Tanggal Rilis dan Fitur Baru Among Us 2

Dengan populernya game Among Us, InnerSloth selaku developer tengah mengembangkan sequel terbaru yaitu Among Us 2 besert tanggal rilis & fitur baru
InnerSloth sedang melakukan pegembangan seri terbaru game mereka yaitu Among Us 2

Indovirtus - Setelah bulan lalu kita dihebohkan dengan game Fall Guys: Ultimate Knockout, bulan ini dunia kembali dihebohkan dengan game berjudul Among Us. Game yang sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2018 ini menjadi salah satu game playing populer sekarang ini. Cara bermain yang cukup mudah dan keseruan saat melakukan fitnah dan menipu pemain lain lah yang menjadikan Among Us seru untuk dimainkan bersama teman.

Nah, kabar baiknya InnerSloth selaku developer game Among Us telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis sequel terbaru yaitu Among Us 2. InnerSloth menjanjikan akan ada perbaikan server dan gameplay baru kepada para pemainnya, dan yang paling penting Among Us 2 diberitakan masih akan gratis untuk kamu pengguna Android dan iOS

Apa saja fitur baru di Among Us 2 :

1. Map Among Us 1 akan tetap ada

Hal pertama yang diumumkan oleh InnerSloth adalah, tiga map yang ada dalam Among Us 1 akan tetap ada dalam Among Us 2. Dan pastinya juga hadir map-map baru yang akan membuat "fitnah" semakin seru dan menantang

2. Jumlah pemain yang lebih banyak

Dalam seri pertama jumlah pemain paling banyak yang dapat bergabung dalam satu game hanya 10 orang pemain. Di seri kedua ini, InnerSloth menjanjikan akan menambahkan jumlah pemain menjadi 12 hingga 15 pemain, dan tentunya yang menjadi impostor bisa lebih dari 3 orang.

3. Ada peran baru selain Impostor dan Crewmate

Gameplay seri pertama yang hanya sebatas "impostor vs crewmate" akan dibuat semakin kompleks di seri keduanya. InnerSloth akan menambahkan role (peran) baru dalam gameplay nya nanti, seperti apa perannya belum ada kejelasan lebih lanjut.

4. Akan ada lebih banyak Update konten

InnerSloth mengatakan akan mencontoh game-game online di zaman sekarang, seperti akan memberikan season atau musim, battle pass, mata uang dalam game untuk membeli skin dan item-item dalam game secara gratis dan masih banyak konten lainnya yang akan membuat Among Us 2 semakin menarik untuk dimainkan.

5. Perbaikan kualitas server menjadi lebih baik

Mungkin kamu sering mengalami disconnect saat sedang bermain, nah untuk mengatasi hal ini, InnerSloth berjanji akan memperbaiki kualitas server Among Us 2 menjadi lebih baik agar masalah masalah serupa tidak terulang kembali
Impostor sedang membunuh crewmate

Bagaimana dengan Among Us seri pertama?

Bagi kamu yang telah membeli Among Us seri pertama di steam pasti bertanya-tanya, apakah dukungan untuk Among Us seri pertama akan berhenti setelah keluarnya Among Us 2? Tenang saja, developer tidak serta merta akan meninggalkan para pemain setia Among Us 1, karena mereka akan tetap menjalankan server.

Pertanyaan selanjutnya mengapa InnerSloth tidak melakukan update di Among Us 1 saja? Perlu diketahui untuk memperbaiki game secara penuh akan sama seperti membuat ulang game tersebut, dan tentunya menjadi lebih sulit dibandingkan dengan membuat game baru dari awal. Berdasarkan hal itulah InnerSloth lebih memilih untuk mengembangkan game Among Us 2 yang tentunya akan lebih stabil dengan bug yang lebih sedikit.

Namun bukan berarti developernya tersebut akan secara gamblang meninggalkan pemain Among Us 1, karena mereka masih akan mempertahankan server tersebut sampai akhir. Pemain yang telah membeli Among Us sebelumnya juga akan mendapatkan kupon diskon dan versi mobilenya masih tetap gratis dengan ads yang bisa dilihat.

Menipu dan menuduh menjadi gameplay utama dalam Among Us

Among Us 2 untuk Android dan iOS

Untuk versi mobile nya InnerSloth sudah memastikan untuk merilis secara gratis game Among Us 2 ini. Nah jadi kamu dan teman-teman mu tidak perlu takut akan membayar jika ingin memainkan sequel dari game Among Us ini di Android dan iOS. Tapi InnerSloth akan tetap memasang ads (iklan) dalam game sama seperti seri Among Us pertama untuk mendapatkan penghasilan. Selain itu penjualan item di dalam game juga tesedia, seperti skin, pet, dan hat premium yang dapat kamu beli.

Among Us 2 untuk PC

Berita buruknya, untuk kamu para pemain yang sudah membeli Among Us di Steam, harus membeli kembali seri keduanya untuk dapat bermain. Tapi tenang saja, akan ada diskon khusus untuk kamu yang sudah membeli seri sebelumnya sehingga harga seri kedua tidak begitu mahal.

Tanggal Rilis Among Us 2

Melihat seri pertama yang membutuhkan waktu satu tahun dari awal pengembangan, open beta, hingga perilisan resminya, diperkirakan untuk Among Us 2 akan dirilis sekitar bulan Agustus tahun 2021. Kita nantikan saja update terbarunya, dan ikuti terus Indovirtus untuk mengetahui update terbaru tentang game-game seru. Jangan lupa tinggalkan komentar mu pada kolom komentar dibawah, sampai jumpa!
Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar