Cara Lompat dan Gerakan Lainnya dalam Roblox Komputer atau PC

Cara Lompat dan Gerakan Lainnya dalam Roblox Komputer atau PC

Cara Melompat di Roblox PC

Mungkin kamu baru pertama kali memainkan game Roblox di komputer, sehingga membawa kamu ke artikel dari Indovirtus yang satu ini. Sangat penting bagi kamu untuk bergerak dalam game Roblox agar dapat menyelesaikan berbagai misi yang tersedia. Salah satu gerakan penting yang harus kamu kuasai apabila ingin memainkan game Roblox di Komputer adalah melompat.

Sebenarnya sangat mudah untuk melompat dalam Roblox. Semua yang kamu butuhkan hanyalah keyboard. Nah untuk melompat sendiri kamu hanya perlu untuk menekan tombol spasi. Dengan menekan tombol spasi maka karakter Roblox kamu akan melompat. Dalam kasus lain kamu perlu menekan tombol spasi sebanyak dua kali baru karakter akan melompat.

Jika Kamu tahu cara bergerak dan bergerak dengan benar di Roblox kamu bisa melakukan berbagai jenis misi di platform. Melompat selalu menjadi salah satu gerakan yang paling penting dalam permainan apa pun, dan jika Kamu kekurangan waktu Roblox, Kamu mungkin tidak tahu bagaimana melakukannya.

Kamu akan terkejut betapa mudahnya, nah cukup tekan tombol. Untuk setiap gerakan, ada huruf atau kombinasi yang memudahkan pelaksanaan setiap tindakan.
Selain spasi untuk melompat, berikut daftar tombol lain yang berfungsi sebagai pintasan dalam Roblox:
  • ESC: membuka menu permainan.
  • Roda mouse: berfungsi sebagai zoom, memperbesar dan memperkecil tampilan kamera
  • Tombol panah atau WASD: menggerakkan karakter Roblox, ke kiri, kanan, atas dan bawah.
  • Shift + / atau Shift + 7: membuka obrolan di dalam game Roblox. Dengan menekan Shift kamu dapat melakukan chat dalam Roblox
Itu dia tadi penjelasan tentang cara bergerak dalam game Roblox PC. Jika ada pertanyaan terkait Roblox ataupun game lainnya silakan sampaikan pada kolom komentar, terima kasih.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar