Cara Hide Nickname Valorant

Cara menyembunyikan nama akun Valorant dari tim dan juga musuh
cara hide user id valorant

Nickname atau User ID di Valorant digunakan baik untuk login ke dalam Valorant maupun untuk berteman dengan pemain lain. Namun terkadang ada masanya saat kamu ingin menyembunyikan nickname Valorant kamu. Contoh kasusnya adalah kamu menggunakan nickname yang kental dengan Indonesia, kamu tidak ingin teman setim apalagi musuh mengetahui bahwa kamu dari Indonesia. Karena apabila tau maka kemungkinan kamu akan dibully dengan membawa Indonesia apabila kamu bermain buruk.

Ada banyak sebab lainnya para pemain Valorant memutuskan untuk tidak menampilkan nama akun di Valorant. Apapun penyebab kamu ingin menyembunyikan nickname kamu, tidak penting. Langsung saja disimak pembahasan dari Indovirtus mengenai bagaimana cara menyembunyikan Nickname Valorant di bawah ini.

Cara Hide Nickname di Valorant

1. Buka Valorant

2. Kemudian, pergi ke menu Settings yang berada di pojok kanan atas

cara hide user id valorant
Settings

3. Berikutnya klik menu General

4. Scroll ke bawah sampai kamu menemukan menu Privacy

5. Pada menu Privacy kamu dapat mengaktifkan opsi Hide My Name from Players Outside My Party dan Use Generic Names for Players Outside My Party menjadi ke On

cara hide user id valorant
Privacy Settings

6. Selesai

Setelah mengaktifkan kedua menu privacy tersebut, nickname kamu tidak akan ditampilkan lagi saat matchmaking dan saat match berlangsung. Nama kamu akan berubah menjadi nama agent yang kamu pick saat bermain. Misalnya kamu pick agent Jett maka nama kamu menjadi Jett, apabila memilih Sage, maka nama kamu menjadi Sage, Omen nama kamu menjadi Omen, begitu juga seterusya.

Perlu diingat: nama kamu akan tetap ditampilkan saat match selesai, nama kamu dapat dilihat oleh teammate dan musuh di scoreboard setelah match berakhir.

Sekian artikel kali ini yang membahas tentang "Cara Menyembunyikan Nama Akun Valorant". Menyembunyikan user id Valorant memiliki beberapa kelebihan diantaranya menghindari pembullyan dan juga menyamarkan identitas. Apabila kamu ada pertanyaan, silahkan sampaikan pada kolom komentar. Jangan lupa ikuti terus Indovirtus untuk mendapatkan berbagai informasi terkait Valorant lainnya, terima kasih.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar