Parakacuk Rilis Demo Sekaligus Spesifikasi PC

Gamecom Team baru saja merilis demo untuk game Parakacuk, tidak ketinggalan juga dengan spesifikasi. Bagaimana demonya, simak ulasan selengkapnya
Demo dan Spesifikasi Parakacuk

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba, Gamecom Team telah meluncurkan secara resmi demo dari game Parakacuk, game Bully dengan nuansa anak SMA Indonesia. Buat kamu yang penasaran, kamu dapat menjajal demo Parakacuk melalui Steam.

Parakacuk sendiri hadir dengan mengusung tema geng SMA, tidak ketinggalan dengan perkelahian dan tawuran khas anak SMA di Indonesia. Termasuk dengan kisah persahabatan antara empat karakter utama dalam game ini. Parakacuk akan mengangkat kisah Budi, murid pindahan ke SMA 69 City Jancuk. Berlanjut bagaimana perjalanan bersama teman-temannya bersaing dengan geng SMA lainnya di sana. Kalian dapat membaca latar belakang game Parakacuk selengkapnya disini.

Tugas utama pemain adalah membantu Budi dan teman-temannya untuk mengalahkan geng SMA lainnya dan menjadi penguasa sekolah tersebut. Penasaran bagaimana game PC dari Gamecom Team ini?

Cara Mencoba Demo Parakacuk

Nah untuk kamu yang penasaran dan tidak sabar lagi untuk mencoba game Bully versi Indonesia ini, kamu dapat mencoba demo game ini di Steam secara gratis, melalui link disini

Namun sebelum menjajal demo Parakacuk, pastikan untuk bisa memenuhi spesifikasi PC game buatan Indonesia ini. Yang terlihat tidaklah ringan, terutama buat kamu pengguna PC maupun laptop kentang.

Setidaknya kamu membutuhkan PC dengan RAM 8 GB, juga prosesor Intel Core i5-2500k atau AMD Phenom II X4 940. Dan setidaknya didukung dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon 470.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini spesifikasi PC Demo Parakacuk:

Demo dan Spesifikasi Parakacuk
Parakacuk

Spesifikasi PC Yang Dibutuhkan Untuk Memainkan Game Parakacuk

Berikut adalah spesifikasi minimum dan rekomendasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game Parakacuk di PC kalian.

Spesifikasi Minimum Parakacuk:

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64bit versions only)
  • Processor: Intel Core i5-2500K / AMD Phenom II X4 940
  • Memory: RAM 8 GB
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 /AMD Radeon 470
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 2 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible using the latest drivers

Spesifikasi Recommended Parakacuk:

  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10 (64bit versions only)
  • Processor: Intel Core i7-4790 / AMD Ryzen 5 1600
  • Memory: RAM 16 GB
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1660 TI / AMD Radeon Vega 56
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 2 GB available space
  • Sound Card: DirectX-compatible using the latest drivers

Dalam demo game ini, kalian hanya dapat mengeksplor terlebih dahulu sistem combat dan gerakan dalam game ini. Jadi belum ada story yang dapat dinikmati oleh para pemain. Sudah banyak youtuber yang menjajal demo dari game ini dan rata-rata menganggap game ini masih banyak kekurangan di beberapa bagian seperti dibagian FSX dan combat.

Untuk tanggal rilis versi final dari game Parakacuk ini sendiri telah direncakan Gamecom Team akan dirilis pada 29 Oktober 2021 mendatang dan didistribusikan melalui Steam. Tidak menutup kemungkinan, Parakacuk juga akan menuju ke platform lainnya.

Jadi tunggu apa lagi? segera dapatkan dan cobalah sekarang juga demo Parakacuk ini di Steam. Setelah kamu coba mungkin kamu dapat memberikan kritik dan masukan untuk game Bully versi Indonesia ini, hal ini tentunya akan sangat membantu Gamecom Team memperbaiki kekurangan dari game ini sebelum rilis resminya pada bulan Oktober nanti, Tulis pendapat kalian di kolom komentar dan kita berharap semoga perilisan game ini akan berjalan lancar.

Jangan ketinggalan update berita game lainnya dengan mengikuti Facebook Indovirtus, klik disini.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar