Parakacuk - Game "Bully" Buatan Indonesia RIlis Tahun Depan

Update berita terbaru tentang perkembangan game "Parakacuk" - game Bully versi Indonesia hasil karya pengembang Gamecom Team Studio
Parakacuk - game bully versi Indonesia

Indovirtus - Setelah sukses dengan game A Day Without Me yang rilis pada bulan Juni lalu, Gamecom Team Studio selaku developer game tersebut belum mau terlalu bersantai. Pasalnya mereka baru saja mengumumkan proyek terbaru mereka untuk tahu depan yang diklaim sebagai "proyek paling besar yang pernah mereka kerjakan". Sebelumnya mereka telah memberikan sedikit teaser tentang proyek mereka yang satu ini.

Diumumkan melalui situs resminya, Gamecom Team Studio kini resmi memperkenalkan game berjudul “Parakacuk”. Dari judulnya saja sudah khas Indonesia banget, game ini nantinya akan mengangkat kisah tentang sekumpulan geng anak sekolahan yang berusaha untuk saling berebut kekuasaan dan menjadi geng paling kuat diantara yang lain. Alur cerita tentunya juga akan dipenuhi balutan kisah pertemanan, percintaan, dan tentu saja, konflik serta intrik khas anak SMA.

gameplay parakacuk
Anak SMA barbar akan hadir di game Parakacuk

Pada game Parakacuk ini kamu akan bermain sebagai seorang anak SMA yang bermana Budi. Budi merupakan murid dari salah satu sekolah di Indonesia. Budi ini nantinya akan menjalani kisahnya dengan menjadi seorang anggota geng bernama Parakacuk yang bertujuan untuk menjadikan gengnya tersebut dikenal sebagai geng terkuat di sekolah. Jika dilihat secara sekilas, konsep game ini nampaknya terinspirasi dari judul game legendaris hasil karya developer Rockstar Games, yaitu Bully.

Untuk informasi tanggal rilis, game yang bergenre 3D Beat ‘Em Up ini akan pertama kali dirilis untuk platform PC melalui Steam pada Q4 2021 mendatang. Namun, kedepannya game tersebut juga direncanakan akan hadir untuk platform lain seperti Playstation, Xbox, dan Nintendo Switch.

Cara download parakacuk
Berkelahi ditengah lapangan dan ditonton anak-anak lainnya

Informasi tambahan dari Gamecom Team Studio, merek menambahkan bahwa saat ini pengembangan game tersebut masih berada di angka 20% per tanggal 18 Desember 2020. Trailer pertama untuk Parakacuk dikabarkan akan ditayangkan pada kuartal pertama tahun 2021 nanti.

Nah bagaimana tanggapan mu tentang informasi dari game Parakacuk ini? apakah kamu tertarik untuk memainkan game ala Bully versi Indonesia ini? Untuk penampakan lebih lengkap tentang game Parakacuk, dapat kamu lihat pada video dibawah ini. Tetap nantikan berita dan informasi tentang game lainnya hanya di Indovirtus, sampai jumpa!

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar