Taxy Chaos - Game Penerus Crazy Taxy Tiba Tahun Depan

Game Taxy Chaos - versi terbaru dari game Crazy Taxy akan dirilis Februari tahun depan
Taxy Chaos Indovirtus

Siapa yang tidak mengenal  developer game fenomenal yakni Sega yang sudah mengeluarkan beberapa judul game yang salah satunya adalah Crazy Taxi. Kabar gembira bagi kalian penggemar game arcade klasik yang satu ini karena game ini sedang berusaha untuk dibangkitkan kembali oleh Lion Castle bersama GS2 Games. Namun game tersebut tidak akan hadir dengan nama yang sama lagi - Crazy Taxi, melainkan akan diubah menjadi Taxi Chaos tetapi dengan elemen dan mekanisme yang masih tetap menyerupai pendahulunya Crazy Taxi.

Trailer pertama memberikan kita sekilas nostalgia dari gameplay Crazy Taxi, menunjukkan bahwa Taxi Chaos sangat terinspirasi oleh game pembalap ikonik tersebut. Taxi Chaos tentunya akan digambarkan dengan gaya yang lebih modern, dan tentunya tetap akan membuat pemain bergegas mencari pelanggan dari satu tempat ke tempat lainnya dengan waktu secepat mungkin, sambil juga menjaga permintaan pelanggan agar tetap senang selama perjalanan.

Taxi Chaos menampilkan visual modern yang indah dan penuh warna dengan kota New York City yang lebih besar untuk dijelajahi. Saat permainan berlangsung, kalian dapat memilih untuk menjadi salah satu dari dua pengendara taxi yakni Vinny dan Cleo. Selain memilih karakter, pada trailer tersebut pun menunjukkan bahwa akan ada lebih banyak mobil yang tersedia untuk dapat kamu mainkan. 

Untuk trailer lengkapnya dapat kamu lihat pada video dibawah

Untuk tanggal rilisnya sendiri, dikabarkan akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2021 untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Xbox One. Kabar buruknya bagi para pengguna PC tampaknya harus bersabar karena pada situs resminya pihak Lion Castle tidak menjual Taxi Chaos untuk platform PC baik secara digital maupun fisik.

Dikutip dari Nintendo Life, kabarnya akan ada tiga pihak yang siap mendistribusik Taxy Chaos yakni; Sega untuk kawasan Asia dan Jepang, GS2 Games untuk wilayah Amerika Utara, serta Mindscape di wilayah Eropa.

Diakhir tahun 2020 ini, kita melihat telah banyak waralaba yang dicintai sedang berusaha untuk membangkitkan kembali game game legendaris. Bersamaan dengan Taxi Chaos, judul game horor terbaru yang dikenal sebagai The Calisto Protocol juga sedang dalam tahap pengerjaan, game ini akan mengingatkan kita pada seri Dead Space. Bahkan pencipta game Dead Space pun juga terlibat dalam proyek game tersebut.

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar