The Callisto Protocol - Game Horor Satu Semesta Dengan PUBG

Hubungan dunia The Callisto Protocol dengan PUBG dan game ini dijanjikan akan menjadi game horor yang paling menyeramkan
The Callisto Protocol - PUBG Versi Horor

Indovirtus - Mungkin yang pertama kali terlintas dipikiran kita semua ketika mendengar nama PUBG adalah sebuah game battle royale dengan 100 pemain yang hingga saat ini masih populer dan relevan di pasar konsol dan PC, dan juga semakin sukses meraup keuntungan besar dengan basis pemain yang masif di pasar mobile. Ia adalah sebuah game multiplayer kompetitif yang memang meminta player untuk saling menghabisi satu sama lain dan menjadi satu satunya pemain/tim yang bertahan hidup di akhir untuk mencapai winnner winner chicken dinner. 

Memanfaatkan bersinarnya nama PUBG, sang developer – PUBG Corp memang  sudah ada niatan untuk memperluasnya menjadi sebuah game single-player. Namun tidak ada satupun yang memprediksi bahwa game baru ini akan berakhir menjadi sebuah game dengan tema horror sci-fi.

Kejutan inilah yang dihadirkan oleh studio baru – Striking Distance yang berdiri di bawah bendera PUBG Corp. Mereka memperlihatkan dan memperkenalkan untuk pertama kalinya ke dunia, sebuah proyek game sci-fi horror yang berjudul The Callisto Protocol.

Tanggal Rilis The Callisto Protocol
Rencanya The Callisto Protocol akan dijadwalkan rilis tahun 2022

Yang membuatnya semakin menarik adalah game ini akan dikerjakan dan dikembangkan oleh Glen Schofield – orang yang sama di balik seri pertama Dead Space yang begitu terkenal. Kreatornya sendiri menjanjikan bahwa game ini akan menjadi "game paling menyeramkan untuk platform next-gen". Indovirtus belum mendapat informasi mendetail tentang gameplaynya. 

Hubungan Alur Cerita PUBG dengan The Callisto Protocol

Striking Distance sendiri belum memberikan kejelasan bagaimana alur cerita semesta PUBG dan The Callisto Protocol ini akan berhubungan satu sama lain. Namun satu-satunya hal yang baru diketahui tentang hubungan The Callisto Protocol dengan PUBG adalah game ini akan mengambil setting sekitar 300 tahun setelah event PUBG dan bertempat di bulan milik Jupiter yaitu Callisto.

Baru baru ini PUBG Corp meluncurkan situs web untuk memberikan update detail tentang The Callisto Protocol,  Game ini sendiri dijadwalkan rilis pada tahun 2022 mendatang untuk platform konsol dan PC. Bagaimana pendapatmu tentang The Callisto Protocol? Apakah kamu tertarik memainkan gamenya? Kita tunggu saja perkembangan informasi nya hanya di Indovirtus.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar