Penyebab & Cara Mengatasi Server Akan Segera Siap Free Fire (FF)

Saat ingin mencoba advanced server FF muncul tulisan The server will be ready soon atau Server akan segera siap? Berikut adalah solusi mengatasinya
Mengatasi Server Akan Segera Siap Free Fire

Pernahkah kamu mengalami error saat ingin mencoba untuk masuk ke advanced server Free Fire? Error ini biasanya menyatakan pemberitahuan The server will be ready soon atau Server akan segera siap. Tentunya akan sangat menyebalkan bukan.

Untuk kamu yang belum tahu apa itu advanced server, jadi advanced server ini berbeda dengan server yang digunakan untuk match Free Fire biasa. Server ini dikhususkan bagi pemain yang tertarik untuk menjadi yang pertama yang merasakan konten baru di Free Fire.

Pada advanced server, pemain bisa merasakan lebih dulu update Free Fire yang akan datang sebelum rilis resmi ke server utama. Pada server ini juga masih banyak terdapat bug, sehingga untuk kamu para Bug Hunter, Kamu berkesempatan untuk mendapatkan reward Diamond apabila menemukan bug di dalam Advanced Server tersebut!

Nah tapi ada beberapa pemain yang terkena error ketika mencoba masuk ke dalam server ini. Sebenarnya kesalahannya cukup mudah diatasi. Untuk itu pada pembahasan kali ini, Indovirtus akan menjelaskan penyebab munculnya error serta solusi dari Server akan segera siap di Free Fire. Langsung saja disimak pembahasannya di bawah ini.

Penyebab Server Akan Segera Siap di Free Fire (FF)

The server will be ready soon
The server will be ready soon

Pesan error ini muncul karena kamu belum memiliki akses ke advanced server Free Fire sehingga kamu tidak dapat masuk ke advanced server.

Tapi bukan berarti kamu tidak punya akses karena tidak ada akun atau kode ya, hal ini muncul karena memang server tersebut tidak bisa login atau dijangkau. Jadi bukan salah koneksi atau akun kamu yang tidak memiliki akses saat itu.

Hal ini karena kemungkinan besar, advanced server penuh dan kamu tidak kebagian antrean masuk. Perlu kamu ketahui bahwa advanced server ini dibatasi jumlah pemainnya karena server ini hanya tempat testing update saja dan bukan untuk bermain normal.

Cara Mengatasi Server Akan Segera Siap Free Fire (FF)

Inilah cara mengatasi Server FF belum siap atau server akan segera siap pada game FF atau Free Fire:

  • Langkah pertama, periksa terlebih dahulu koneksi internet kamu apakah aman atau sedang mengalami gangguan
  • Jika masih terjadi error, kamu dapat menunggu beberapa saat dan masuk kembali dengan jaringan yang bagus
  • Lalu jika masih tidak masuk kamu cek teman atau komunitas Free Fire lainnya yang punya akses ke advanced server.
  • Tapi jika ada beberapa pemain yang bisa masuk tapi kamu tidak, mungkin hal ini karena memang servernya penuh.
  • kamu bisa cek di lain waktu atau di jam yang sepi untuk bisa masuk dan bermain lancar di advanced server.

Penutup

Itu dia tadi cara mengatasi server akan segera siap di Free Fire (FF) yang bisa kamu lakukan jika memang tidak bisa masuk dan mendapatkan error. Jadi kesimpulannya jika memang masih belum bisa berarti kesalahan bukan ada di perangkat atau jaringan kamu, melainkan memang advanced server yang sudah penuh.

Tapi selain itu bisa saja servernya tutup karena waktu testing sudah habis. kamu wajib juga cek berita atau pengumuman mengenai hal ini misalnya dari media sosial resmi dari Free Fire, komunitas Free Fire lainnya, atau kamu bisa mengikuti Indovirtus di Google News supaya tidak ketinggalan informasi tentang FF lainnya, terima kasih.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar