Cara Mudah dapatkan Primogem Genshin Impact Gratis

Cara mendapatkan primogems gratis, tentunya primogems bisa digunakan untuk gacha karakter dan senjata kelas tinggi di Genshin Impact

Indovirtus - Selain koin emas atau dalam Genshin Impact disebut Mora, ada satu lagi mata uang yang dapat kamu gunakan untuk bertransaksi yaitu Primogems. Primogems merupakan mata uang premium yang memiliki kegunaan cukup penting di dalam game karena kamu dapat menukarkannya dengan Intertwined Fate dan Acquaint Fate. Kedua item tersebut menjadi sumber daya kamu untuk merekrut karakter atau senjata kelas atas melalui gacha.

Sebenarnya, tidak terlalu sulit untuk  bisa mendapatkan Primogems dalam Genshin Impact namun sumbernya saja yang masih terbatas. Jadi kamu harus bijaksana dalam menggunakan Primogems agar tidak terbuang sia-sia. Karena hal itu pada artikel kali ini Indovirtus akan memberikan tips dan trik farming primogames dan menggunakan primogames dengan efektif.

Tips Farming Primogems Genshin Impact

Nah untuk mendapatkan Primogems di Genshin Impact kamu bisa mengikuti beberapa cara yang sudah Indovirtus rangkum di bawah ini:

1. Jangan lupa login setiap hari

Daily Login Genshin Impact
 Tips pertama dan tentunya cara yang paling mudah untuk mendapatkan Primogems adalah melalui bonus login. Jadi saat pertama kali kamu login ke dalam permainan, Paimon akan memberikan Primogems setiap harinya. Meski Primogems yang diterima tidak terlalu banyak, setidaknya jika setiap hari kamu lakukan Primogems nya pun akan menjadi banyak.

2.  Mengerjakan Misi dan Quest

Hidden Quest Genshin Impact
Cara berikutnya untuk memperoleh Primogems adalah dengan menyelesaikan misi atau quest yang kamu ambil. Kamu bisa menyelesaikan misi mana saja yang tersedia bisa itu Daily Quest, Story Quest, World Quest atupun Archon Quest. Jadi pastikan semua misi yang kamu pilih untuk segera mungkin diselesaikan. Dan juga sempatkan waktu untuk menyelesaikan Daily Quest setiap harinya untuk mendapatkan lebih banyak Primogems.

3. Adventure Guide

Katheryne
Mengikuti Adventure Guide yang tersedia dalam Genshin Impact bisa memberikan kamu Primogems gratis. Caranya adalah kamu dapat mendatangi dan menemui NPC resepsionis Adventure Guide yang ada di dalam kota. Salah satunya adalah Katheryne yang ada pada kota Mondstadt.

Setelah berbicara singkat, nantinya kamu akan diberikan Primogems sebagai bentuk reward atas kenaikan adventure yang kamu lakukan. Semakin cepat kamu menaikkan rank adventure, semakin banyak Primogems yang bisa kamu peroleh

4. Mengaktifkan Portal Waypoint dan membuka Peti Harta Karun

Teleport Waypoint
Mengaktifkan portal Waypoint dan membuka peti harta karun dapat memberimu pilihan untuk melakukan perjalanan yang lebih cepat dan juga tambahan untuk mendapatkan harta. Selain itu, kamu juga dapat memperoleh Primogems! Jadi pastikan untuk memprioritaskan kedua tugas ini karena banyak keuntungan yang akan kamu dapat.

5. Rajin membuka Game Tips

Game Tips Genshin Impact
Saat menemukan fitur yang baru kamu jumpai pertama kali di permainan, sistem akan menjelaskannya lewat Game Tips. Fitur ini nantinya muncul lewat UI persegi yang akan kelihatan di layar kamu. Kamu hanya perlu menekan tombol G pada keyboard (PC). Selain mendapatkan informasi mengenai monster tersebut, kamu juga akan mendapatkan hadiah berupa Primogems.

6. Menggunakan Kode Redeem

Redeem Code Genshin Impact
Cara memperoleh primogem gratis lainnya adalah dengan menggunakan kode redeem. Sama seperti game-game lainnya, Genshin Impact juga memiliki sistem Redeem Code yang dapat kamu tukarkan dengan sejumlah hadiah menarik, dan tentunya kamu juga dapat menukarkannya dengan Primogems jika beruntung.

MiHoYo selaku pengembang game Genshin Impact biasanya membagikan kode redeem secara gratis kepada para pemain. Kamu bisa menukarkan kode redeem yang ada dengan beberapa reward menarik. Dan juga kode redeem ini ada masa berlakunya jadi jangan sampai ketinggalan update terbaru kode redeem Genshin Impact disini.

7. Patung The Seven

Statue of The Seven
Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan patung the seven untuk mendapatkan Primogames gratis. Kamu bisa menggunakan Paatung The Seven ini untun menaikkan level. Jika beruntung, saat kamu meningkatkan level di sini, kamu juga bisa mendapatkan primogem secara cuma-cuma.

8. Memperluas Wilayah Peta

Genshin Impact Map
Cara yang satu ini bisa dibilang lumayan mudah untuk semua pemain lakukan daripada cara-cara sebelumnya yang sudah dijelaskan. Kamu hanya perlu melakukan perluasan wilayah peta dalam Genshin Impact. Langkahnya cukup dengan memberikan tanda Statue yang ada di dalam game Genshin Impact. Tidak hanya bisa Primogems secara gratis, cara ini juga bisa kamu lakukan sambil menyelesaikan misi yang ada.

9. Mengikuti Event-event yang Ada

Event Genshin Impact
Dengan mengikuti event-event yang sedang berlangsung juga dapat memberi banyak Primogems. Beberapa kali MiHoYo mengadakan event dengan hadiah yang menarik. Salah satunya adalah Primogems. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan setiap event yang sedang berlangsung dalam Genshin Impact.

10. Membeli Monthly Card

Monthly Card
Cara terakhir yang paling mudah dan tentunya akan mendapatkan lebih banyak Primogems adalah dengan berlangganan Monthly Card Blessing of the Welkin Moon. Memang cara ini tidak gratis namun terbukti ampuh untuk menambah Primogames kamu dengan cepat. Jika kamu membeli ini, kamu akan mendapatkan 300 Genesis Crystal dan 90 Primogems setiap harinya. Kartu bulanan ini bisa kalian beli dengan harga Rp75.000.

Tips Memanfaatkan Primogems dengan Bijak

Nah sesuai janji tadi, selain memberikan cara-cara mendapatkan Primogems gratis di Genshin impact, Indovirtus juga akan memberikan tips memanfaatkan Primogems dengan bijak agar tidak terbuang sia-sia. Langsung saja disimak tipsnya di bawah.

Menggunakan Primogems untuk Gacha

Intertwined Fate dan Acquaindt Fate
Untuk bisa mendapatkan karakter atau senjata di Genshin Impact, salah satunya caranya adalah melalui gacha. Kamu dapat menukarkan Primogems yang kamu miliki dengan Intertwined Fate atau Acquaint Fate. Satu Intertwined Fate atau Acquaint Fate membutuhkan 160 Primogem untuk ditukarkan. Jadi jika kamu membutukan karakter baru, kamu bisa mendapatkan Intertwined Fate atau Acquaint Fate dengan menukarkan Primogems yang kamu miliki.

Namun perlu diperhatikan, tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan gacha, apalagi bila kamu merupakan tipe pemain Free to play alias tidak mau mengeluarkan uang lebih hanya untuk bermain game. Kalian cukup mengikuti cara-cara mendapatkan Primogems secara gratis yang sudah Indovirtus jelaskan diatas.

Mengisi Ulang Resin

Original Resin
Selain menggunakan Primogems untuk melakukan gacha, Primogems juga dapat kamu manfaatkan untuk mengisi ulang Origal Resin. Jumlah maksimum yang dapat kamu lakukan adalah enam kali sehari. Jumlah Primogems yang harus kamu tukarkan juga akan meningkat seiring semakin sering kamu isi ulang resin, jadi pikirkan lebih dulu sebelum melakukan ini.


Itulah tadi ulasan lengkap dari Indovirtus tentang cara mendapatkan primogems gratis di Genshin Impact serta bonus tips menggunakan Primogems dengan efektif dan efisien. Jika kamu memiliki tips lainnya bisa kamu sampaikan di kolom komentar, sampai jumpa!
Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar