Akhirnya GameShark Untuk PS4 Lahir Kedunia

Cheat PS4, GameShark PS4, cara curang mainin PS4, cheat GTA V PS4
Cheat Game PS4 dengan Save Editor (PS4)

Indovirtus - Jika kamu termasuk generasi yang memainkan Playstation 1 dan Playstation 2 pada era keemasannya, pasti kamu pernah mendengar istilah GameShark atau Action Replay. Karena kode-kode cheat saja tidak cukup untuk bermain curang didalam game, program yang didistribusikan dalam bentuk Catridge ataupun CD ini bisa membuat kamu berubah jadi “dewa” didalam game seketika.

Tinggal masukkan kode-kode yang dibutuhkan, kamu bisa mendapat yang kamu inginkan untuk membuat game kamu jauh lebih mudah. GameShark juga dapat Membuat karakter kamu hidup abadi, membuat uang yang kamu miliki unlimited alias tidak terbatas, sampai mampu membuat karakter kamu super kuat saat menit pertama permainan dimulai.

Namun sayangnya, dengan munculnya seri terbaru dari Playstation yaitu PS3 dan sekarang sudah sampai ke PS4, GameShark sudah tidak relevan dengan perangkat baru Playstation tersebut.

Baca Juga : Tips Mainkan Resident Evil 7

Nah.. ada kabar gembira bagi kamu para cheater yang tidak memiliki kesabaran, Perusahaan Jepang bernama Cyber Gadget tiba-tiba mengumumkan dan memperkenalkan “GameShark / Action Replay” terbaru untuk PS4. GameShark untuk PS4 ini diberi nama “Playstation 4 Save Editor” karena memiliki cara kerja yang berbeda dengan GameShark tetapi tujuannya tetap sama yaitu untuk bermain "curang" .

Save Editor PS4 akan dirilis pada bulan Maret 2017 mendatang

Save Editor PS4 akan dibanderol dengan harga sekitar 7.800 yen untuk lisensi pribadi, atau 14.800 Yen untuk paket tiga lisensi langsung. Namun sayangnya perangkat lunak ini tidak berbentuk CD atau Catridge, melainkan program yang harus kamu gunakan di PC.

Cara Kerja Save Editor :

Cara kerja software ini cukup mudah,

1. Pertama kamu harus meng-copy save data kamu dari PS4 ke dalam USB
2. Kemudian menyalinnya ke PC dengan aplikasi Save Editor di dalamnya.
3. Selanjutnya buka aplikasi Save Editor PS4 dan pilih cheat apa saja yang ingin kamu gunakan
4. Lalu aplikasikan patch tersebut
5. Setelah berhasil, salin kembali save data-nya ke PS4.
6. Dan nikmati permainannya

The Save Editor sendiri mengklaim sudah bisa mengatasi sekitar 80 game populer seperti Final Fantasy XV, Persona 5, Dragon Quest Heroes II, hingga Gravity Rush 2. Game-game yang masih belum masuk ke dalam daftar akan terus diatasi kedepannya.

Di Final Fantasy XV, misalnya, software ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan 99.999.999 Gil, 99.999 AP, dan EXP maksimal secara langsung. Sementara di Gravity Rush 2, kamu bisa menikmati gem untuk melakukan upgrade berjumlah 999.999 sejak menit pertama.  Sayangnya, Cyber Gadget tak memberikan detail lebih jauh apakah tiap cheat ini akan bisa digunakan untuk semua versi game PS4, atau hanya untuk yang versi Jepang saja. Perangkat lunak ini akan dirilis pada bulan Maret 2017 mendatang untuk pasar Jepang.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu bisa nge-cheatin game-game yang ada PS4. Sudah tidak sabar untuk mencobanya?
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar