Tips Main Resident Evil 7

Tips bermain Resident Evil 7

Indovirtus - Resident Evil 7 bisa dibilang salah satu seri Resident Evil (RE) paling mengerikan yang pernah ada. Di game ini, player harus menghadapi keluarga Baker yang cukup sulit dihadapi.

Walaupun demikian, bukan berarti tidak ada cara untuk melawan mereka. Yang kamu perlukan hanyalah bagaimana cara yang tepat untuk menghadapinya.

Baca Juga : Gamer Ini Tamatkan Resident Evil dalam 93 Menit saja

Karena itu, Karena itu Mangkok Games akan memberikan beberapa tips yang mungkin dapat membantu kamu menghadapi keluarga Baker dengan lebih sigap dan tentunya membuat kamu mampu bertahan hidup di sepanjang game. Tanpa banyak pembahasan lagi, langsung saja baca tipsnya dibawah ini.

5 Tips Main Resident Evil 7 :


1. Selalu tutup pintu

Jangan lupa untuk selalu menutup pintu

Tips yang pertama kita mulai dengan hal kecil dulu yaitu selalu ingat untuk menutup semua pintu yang sudah kamu lalui disepanjang game Resident Evil 7. Walau terkesan remeh, ada baiknya kamu selalu menutup kembali pintu yang sudah dilewati di Resident Evil 7 ini. Kenapa?

Karena saat dikejar musuh, kamu cukup menekan tombol action untuk langsung menutup pintu, dan musuh-musuh yang mengejarmu pun tak akan bisa mengikuti.

Namun, cara ini hanya berhasil saat kamu berhadapan dengan monster 'lumut' yang muncul di dalam game. Keluarga Baker tidak dapat kamu 'akali' dengan cara semudah ini.

2. Bertahan dengan Menangkis Serangan Musuh

Halau serangan musuh

Bertahan adalah cara terbaik yang dapat kamu lakukan di Resident Evil 7. Bila tidak, kamu akan lebih cepat "meninggal dunia" di game ini.

Walau terluka saat diserang, setidaknya serangan tersebut dapat ditahan seminimal mungkin. Cara ini cukup manjur dilakukan, saat beberapa item medis yang kamu miliki sudah hampir habis.

3. Jadikan Safe Rooms sebagai Tempat Persembunyian

Safe rooms tempat persembunyian terbaik

Walaupun cukup sulit untuk menemukan dan mengakses Safe Room yang terdapat di Resident Evil 7 akan menjadi titik penting bagi kamu dalam mengatur strategi melawan musuh.

Bukan hanya berfungsi untuk menyimpan data permainan dan menyimpan barang-barang berharga, safe rooms juga dapat digunakan untuk mengusir musuh biasa yang muncul di sepanjang game alias "tempat persembunyian".

Saat musuh yang kamu hadapi sudah terlampau banyak, ada baiknya kamu langsung berlari dan masuk ke dalam ruangan ini. Dengan begini, seluruh musuh yang muncul akan kembali ke tempatnya semula. Tips yang bermanfaat bukan :v

4. Lakukan Balik Badan Secara Rutin

Antisipasi serangan dari belakang dengan membalikkan badan

Seperti seri-seri Resident Evil sebelumnya, fitur membalikkan badan dengan cepat dapat membantu kamu didalam game.

Selain untuk melihat arah lain dengan cepat, kamu dapat menggunakan fitur ini untuk kabur dari musuh dan melihat sesuatu di belakang kamu ataupun hanya untuk melihat-lihat keadaan sekitar

5. Lihat dan Periksa Segala Tempat

Periksa dilemari, tong sampah, laci, dan tempat lainnya

Bagi pemain Resident Evil yang sudah profesional, cara terakhir ini pasti sudah pasti dilakukan. Sama seperti seri-seri sebelumnya, sebaiknya kamu membuka seluruh laci, lemari, atau apa pun yang dapat dibuka untuk mendapatkan item, peluru, atau petunjuk yang dapat membantu kamu keluar dari rumah Baker. 

Saat berhadapan dengan bos di area tertentu, ada baiknya kamu teliti memeriksa semua sudut yang bisa dicapai untuk mendapatkan tambahan peluru atau medkit yang tentunya akan membantu kamu selama bermain.

Baca Juga : Banyak Gamer Ketakutan Memainkan Resident Evil 7

Sekian tips terbaik bermain Resident Evil 7. Jika kamu memiliki tips lainnya silahkan tulis dikolom komentar untuk membantu gamer lainnya yang kesulitan saat memainkan Resident Evil 7.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar