Lokasi 9 Demiguise Statue di Hogwarts Legacy

Panduan dan lokasi lengkap untuk mendapatkan Demiguise Statue di Hogwarts Legacy yang dapat digunakan untuk upgrade Alohomora
Demiguise Statue di Hogwarts Legacy

Patung Demiguise dalam game Hogwarts Legacy adalah barang koleksi yang penting untuk kamu kumpulkan jika kamu ingin membuka banyak pintu dan peti terkunci yang kamu temukan di sekitar Hogwarts dan dunia yang lebih luas. Patung monyet yang mencengkeram bulan ini hanya dapat dikumpulkan pada malam hari, tetapi jika kamu mendapatkan cukup banyak dan membawanya ke penjaga, Gladwin Moon, dia dapat melakukan upgrade terhadap mantra Alohomora kamu.

Quest ini baru terbuka pada saat musim berubah menjadi Musim Gugur, dan Bulan mengirimi kamu burung hantu untuk meminta bantuan kamu. Dia akan memberimu Alohomora level satu dan memintamu untuk mengumpulkan beberapa Demiguise Moon yang tersembunyi di Faculty Tower. Mendapatkan Alohomora cukup berguna, karena membuka akses ke Daedalian Keys terakhir , dan kamu dapat menemukan segala macam harta dan rahasia dengannya. 

Untuk kamu yang bingung dan kesusahan dalam mencari Demiguise Statue jangan resah, karena pada pembahasan kali ini Indovirtus akan membantu kamu untuk menemukan Demiguise Statue di Hogwarts Legacy sehingga kamu dapat meningkatkan Alohomora dengan mudah.

Cara Menemukan Demiguise Statue di Hogwarts Legacy

Cara Menemukan Demiguise Statue di Hogwarts Legacy
Bawa patung ke Gladwin Moon untuk upgrade Alohomora

Meskipun patung monyet ini dapat ditemukan pada siang hari di Hogwarts, Hogsmeade, dan Dataran Tinggi, namun hanya dapat dikumpulkan pada malam hari . Kabar baiknya adalah menggunakan Revelio menyorotnya dengan warna biru sehingga kamu dapat dengan mudah melihatnya di balik pintu yang terkunci—umumnya di tempat yang cenderung seperti itu. Yang paling sulit ditemukan adalah sembilan Demiguise Statue awal yang harus kamu bawa ke Gladwin Moon untuk mendapatkan Alohomora level dua. 

Setelah itu, sedikit lebih mudah untuk menemukan lebih banyak, terutama di Hogsmeade di mana setiap rumah terkunci tingkat dua lainnya tampaknya memiliki satu Demiguise Statue. Konon, inilah sembilan lokasi Patung Demiguise di Hogwarts dan Hogsmeade yang bisa kamu dapatkan dengan Alohomora level satu sehingga kamu bisa mengumpulkan upgrade pertama.

Demiguise Moon 1: Divination Classroom

Demiguise Moon 1: Divination Classroom
Divination Classroom

Di area Library Annex. Perjalanan cepat ke Ruang Kelas Ramalan Floo Flame, lalu lari menaiki tangga dan menaiki tangga. Kamu akan menemukan patung Demiguise di dekat meja Profesor Onai di bagian belakang ruangan.

Demiguise Moon 2: Professor Fig's Office

Demiguise Moon 2: Professor Fig's Office
Professor Fig's Office

Di area Sayap Astronomi. Perjalanan cepat ke Floo Flame Ruang Kelas Profesor Fig, masuk melalui pintu lurus ke depan, dan lari menaiki tangga di belakang ke kantor Fig. Anda akan menemukan patung Demiguise di atas meja di sebelah kiri perapian. 

Demiguise Moon 3: The Great Hall

Demiguise Moon 3: The Great Hall
The Great Hall

Di area The Great Hall. Fast travel ke Great Hall Floo Flame, lalu pergi ke sepanjang dinding kanan ke pintu terkunci tingkat satu di belakang. Buka ini untuk menemukan patung Demiguise di meja dekat kursi

Demiguise Moon 4: Haunted Bathroom

Demiguise Moon 4: Haunted Bathroom
Haunted Bathroom

Di daerah Sayap Selatan. Fast travel ke Clock Tower Floo Flame Courtyard, lalu berbalik, lari keluar pintu dan melintasi jembatan, melalui pintu ganda dan menuruni tangga. Di koridor di sebelah kiri, kamu akan menemukan kamar mandi penyihir rusak tingkat satu yang terkunci. Buka dan lihat ke dalam kios tengah yang rusak untuk menemukan patung Demiguise di dekat ketel uap.

Demiguise Moon 5: Restricted Section

Demiguise Moon 5: Restricted Section
Restricted Section

Di area Library Annex. Fast travel ke Perpustakaan Floo Flame dan menuju ke Bagian Terbatas di sisi kiri kamu. Terus menuju ke bawah sampai kamu melihat dada mata(terbuka di tab baru)dan patung Demiguise di atas meja di dekatnya. 

Demiguise Moon 6: Hogwarts Grounds

Demiguise Moon 6: Hogwarts Grounds
Hogwarts Grounds

Di area Bell Tower Wing. Fast travel ke Hogwarts North Exit Floo Flame, berbalik dan kembali melalui gerbang, lalu pergi ke kiri sampai kamu menemukan pintu satu tingkat yang terkunci di bagian bawah tangga yang naik ke dinding. Buka untuk menemukan patung Demiguise di peti. 

Demiguise Moon 7: Muggle Studies

Demiguise Moon 7: Muggle Studies
Muggle Studies

Di area Sayap Astronomi. Fast travel ke Ruang Kelas Transfigurasi Floo Flame lalu berbalik dan menuju melalui pintu ke Aula Utara. Turuni tangga dan terus berjalan sampai kamu menemukan patung naga yang sedang tidur. Belok kanan di patung dan buka kunci pintu terkunci tingkat satu di sebelah kiri yang mengarah ke Studi Muggle. Patung Demiguise ada di sebelah kanan kamu saat kamu masuk. 

Demiguise Moon 8: The Hog's Head

Demiguise Moon 8: The Hog's Head
The Hog's Head

Yang ini terletak di Hogsmeade. Pergilah ke The Hog's Head di sisi barat kota dan lihat ke ruang belakang setelah melewati bar untuk menemukan Patung Demiguise di atas beberapa peti.

Demiguise Moon 9: Brood and Peck

Demiguise Moon 9: Brood and Peck
Brood and Peck

Terakhir lokasinya terletak di Hogsmeade, tepat di sebelah timur toko persediaan binatang Brood dan Peck di ujung utara kota, kamu akan menemukan rumah terkunci tingkat satu dengan Patung Demiguise di dalamnya, di atas perapian.

Setelah kamu mendapatkan kesembilannya, kembalilah ke Gladwin Moon dan dia akan mengajari kamu cara menangani kunci level dua. Hal ini membuat pencarian Patung Demiguise lainnya jauh lebih mudah.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar