Download Aku Si Peternak Lele Mod APK Unlimited Money

Cheat dan Mod Game Aku Si Peternak Lele APK Unlimited Money, Unlock All
Aku Si Peternak Lele Mod APK Unlimited Money

Belakangan ini tengah viral game buatan Kajewdev yakni Aku Si Peternak Lele. Game ini meraih popularitas karena dimainkan oleh Youtuber Gaming terkenal seperti MiawAug dan Windah Basudara. Gameplay yang mudah dan sangat melokal membuat game ini cepat naik daun di kalangan pemain game mobile tanah air.

Dengan bermain game aku si peternak lele maka kamu akan merasakan susahnya menjadi seorang peternak lele sungguhan. Mulai dari mencari bibit lele, membesarkan lele dengan cara diberi makan hingga ketika lele-lele yang kamu rawat bagai anak sendiri itu sudah besar maka kamu dapat menjualnya.

Tidak hanya itu, ketika bermain game Aku si Peternak Lele kamu juga dapat melakukan dekorasi lahan atau tanah yang kamu miliki sesuai selera. Banyak opsi dekorasi yang dapat kamu beli menggunakan uang di dalam game.

Review Game Aku si Peternak Lele

Game aku si peternak lele adalah game yang memberikan simulasi menjadi peternak lele. Dimulai dengan membeli bibit-bibit lele, lalu di besarkan dengan memberinya makan dan saat sudah berukuran jumbo, lele siap dijual kembali baik ke pengepul ataupun dijadikan bahan pangan pecel lele.

Kamu sebagai player juga dapat mendekorasi lahan atau tanah kamu sendiri sesuai dengan kemauan kamu. terdapat banyak dekorasi yang dapat kamu beli menggunakan uang di dalam game.

Aku Si Peternak Lele Mod APK Unlimited Money Aku Si Peternak Lele Mod APK Unlimited Money Aku Si Peternak Lele Mod APK Unlimited Money

Banyak variasi lele yang dapat kamu temukan di game ini. Lele-lele tersebut terdiri dari beberapa bintang berdasarkan tingkat kelangkaannya. Dimulai dari lele 1 bintang yang merupakan lele paling biasa sampai lele 6 bintang yang merupakan lele atau ikan legendaris!

Download Aku si Peternak Lele Mod APK

Setelah memainkan game Aku si Peternak Lele selama beberapa saat, mungkin kamu mulai merasakan susahnya menghasilkan uang sebagai seorang peternak lele. Nah karena ini adalah game, maka tentunya ada cara curang untuk mendapatkan uang yang sangat banyak dan diamond yang unlimited. 

Kamu dapat menggunakan game Aku si Peternak  Lele yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga di dalam gamenya sudah unlimited money dan unlimited diamond. Uang kamu akan menjadi 999.999.999 dan diamond kamu akan menjadi 999.999.999 juga jika kamu menggunakan Aku si Peternak Lele versi Mod APK ini.

Setelah uang kamu menjadi banyak tentunya kamu dapat dengan mudah membeli seluruh item yang ada di dalam game seperti membeli perabotan kursi taman, meja, lampu tiang, dan lainnya. Daripada panjang lebar lagi langsung saja kamu download modnya pada link di bawah ini.

Aku si PETERNAK LELE Mod.apk 88 MB

Perlu diingat bahwa sumber dari aplikasi Mod APK ini berasal dari pihak ketiga dan tidak resmi, ada kemungkinan bahwa file disusupi virus. Download aplikasi resmi melalui Google Play.

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

3 komentar

  1. agus
  2. Mereka
  3. It gt