Download WorldBox Mod APK (Unlimited Money) Terbaru 2023

Ciptakan dunia impian kamu pada game WorldBox tanpa takut kehabisan uang dengan menggunakan versi Mod APK Unlimited Money

WorldBox Mod APK

Indovirtus - Belakangan ini pemain game mobile sedang menggemari salah satu game Sandbox berjudul WorldBox - Sandbox Earth Sim hasil karya Maxim Karpenko seorang developer game asal Rusia. Game ini pertama kali dirilis di Google Play Store pada tanggal 10 Oktober 2018 dan sekarang sudah diunduh lebih dari 10.000.000 unduhan.

Inti utama dari game ini adalah kamu akan menciptakan dunia kamu sendiri, membangun kehidupan, menciptakan peradaban, Kamu juga bisa memiliki kehidupan sebagai raja dan melihat rakyat hidup makmur dibawah kekuasaanmu. Kamu juga tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini, sehingga kamu dapat bermain World dimanapun dan kapanpun.

Tentang WorldBox - God Simulator

WorldBox adalah game sandbox dewa dan simulasi gratis.

Dalam game dewa sandbox gratis ini, kamu dapat menciptakan kehidupan dan melihatnya menjadi makmur! Menelurkan domba, serigala, ork, elf, kurcaci, dan makhluk ajaib lainnya!

WorldBox Mod APK
Mulai menciptakan dunia impian kamu

Peradaban dapat membuat dan membangun rumah, jalan, dan berperang satu sama lain. Bantu mereka bertahan hidup, berkembang, dan bangun peradaban yang kuat!

Sandbox. Bermain-main dengan kekuatan yang berbeda. Kamu dapat melarutkan tanah dengan hujan asam atau bahkan menjatuhkan bom atom! Memunculkan tornado, cacing bawah tanah, atau sinar Panas. Nikmati penghancuran kreatif atau dunia kerajinan yang penuh dengan kehidupan!

Tonton bagaimana Game of Life Conway yang klasik dapat dengan cepat menghancurkan peradaban dunia. Atau buat automata seluler semut Langton.

WorldBox Mod APK
Kamu bisa menciptakan bencana yang gila!

Simulasikan berbagai bencana. Meteorit, gunung berapi, lahar, tornado, geyser, dan lainnya. Simulasikan dan saksikan evolusi makhluk dan kebangkitan peradaban

Buat dunia piksel. Kamu dapat membangun dunia seni piksel menggunakan berbagai alat, sihir, dan kuas gratis. Cukup gunakan berbagai jenis piksel untuk pewarnaan. Jadilah kreatif!

Eksperimen dalam game Sandbox kamu sendiri. Bermain dengan berbagai makhluk dan kekuatan dalam simulasi dunia sihir.

WorldBox Mod APK
Kamu dapa memilih pahlawan di duniamu
Menjadi Dewa dunia seni piksel kamu sendiri. Ciptakan kehidupan dan bangun peradaban berbagai ras mitologis. Bangun dunia impian kamu!

kamu dapat memainkan game Sandbox ini secara offline tanpa wi-fi atau koneksi internet

Fitur-fitur WorldBox Mod APK

Pada WorldBox versi yang dimodifikasi ini, telah ditambahkan fitur-fitur yang dapat membantu kamu menciptakan dunia impian. Fitur-fitur ini cocok bagi kamu yang ingin hal yang insta dan tidak suka berlama-lama mengikuti proses dan menjadi kaya di dalam game. Berikut ini fitur-fitur menarik yang telah ditambahkan pada WorldBox Mod APK.

1. Unlimited Money

Pada versi yang telah dimodifikasi ini, uang kamu dalam game WorldBox langsung unlimited alias tidak terbatas. Kamu langsung dapat membeli item-item apa pun yang kamu inginkan tanpa pusing memikirkan uang.

2. Langsung main, tidak perlu mendaftar

Kamu dapat langsung memainkan game WorldBox tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Karena pada versi ini sudah diunlock sehingga kamu tidak perlu melakukan pendaftaran akun apa pun.

3. Tanpa Iklan

Jika pada versi normal kamu akan menemukan iklan yang mengganggu. Pada versi Mod ini sudah bebas iklan, sehingga kamu dapat fokus menciptakan dunia impian kamu tanpa harus terdistraksi oleh iklan-iklan yang mengganggu.

4. Gratis

Tentunya versi mod apk ini gratis dan tidak berbayar sama sekali. Kamu dapat langsung mendownload apk WorldBox Mod ini pada link di bawah.

Cara Install WorldBox Mod APK

  • Unduh terlebih dahulu aplikasinya pada link yang telah Indovirtus sediakan, tunggu sampai proses download selesai
  • Jika sudah selesai, buka settings pada smartphone kamu, kemudian izinkan penginstalan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal. Ini dilakukan karena kita tidak menginstall game ini versi Google Play melainkan versi modifikasi dari pihak ketiga.
  • Setelah diizinkan, kamu tinggal menginstal aplikasi yang telah diunduh tadi.
  • Selamat bermain dan menciptakan dunia serta peradaban impian kamu!

WorldBox - Sandbox Earth Sim Mod.apk 54 MB
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar