Cara Melihat Teman yang Tidak Follow Back di Mobile Legends

Cara melihat teman yang tidak follback ML sangat penting diketahui agar bisa menambah kuota follow ML lebih banyak lagi

Cara Melihat Teman yang Tidak Follow Back di Mobile Legends

Di zaman sekarang ini menjalin pertemanan secara online tidak hanya dilakukan di media sosial namun juga dapat dilakukan di game online. Salah satu game online tersebut adalah Mobile Legends: Bang Bang. Game hasil pengembang Moonton ini dilengkapi dengan fitur pertemanan yang berfungsi untuk menjalin pertemanan dan main bareng (mabar).

Fitur pertemanan di ML ini sama halnya seperti Instagram dan Twitter. Kamu dapat memiliki pengikut dan mengikuti orang-orang yang bermain ML. Untuk dapat melakukan main bareng, kedua pemain harus sudah saling follow satu sama lain. Dengan saling follow, berarti kedua pemai sudah berteman di dalam game ML.

Lain hal apabila salah satu pihak belum melakukan follow back, maka mereka tidak dapat bermain bersama dan sistem Mobile Legends tidak menganggap mereka sebagai teman, hanya sebatas pengikut dan yang diikuti. 

Nah untuk mengetahui kamu sudah berteman dengan seseorang di ML dan juga mengetahui apakah kamu sudah difollback atau belum oleh teman kamu, pada artikel ini Indovirtus akan membahasnya. Langsung saja disimak pembahasannya di bawah ini.

Cara Mengetahui Teman yang Belum Follback di ML

Untuk mengetahui seseorang sudah mengikuti balik akun ML kita atau belum caranya cukup mudah.

1. Buka Mobile Legends.
2. Ketuk ikon pertemanan.
3. Buka menu Following/Follower.
4. Berikutnya akan tampil daftar pemain yang kamu follow.
5. Jika pemain tersebut sudah memfollow balik akun kamu, akan muncul badge pertemanan di sudut kiri bawah foto profil mereka.

Cara Melihat Teman yang Tidak Follow Back di Mobile Legends
Akan muncul badge pertemanan bagi yang sudah saling follow

6. Sedangkan jika seseorang belum followback maka tidak terdapat badge pertemanan.

Cara Melihat Teman yang Tidak Follow Back di Mobile Legends
Sedangkan yang beum follow tidak ada badge pertemanan

Semakin tinggi level kamu maka semakin banyak teman yang dapat kamu follow di ML. Bagi kamu yang masih baru di ML dan berada pada level di bawah level 10 maka kamu dapat melakukan follow paling banyak 50 player. Sedangkan apabila sudah di atas level 30 maka sudah dapat melakukan follow paling banyak 130 player.

Dengan berlangganan Starlight Member dapat melakukan follow paling banyak 200 player. Selain itu setia teman yang kamu miliki memungkinkan kamu untuk memfollow satu player lagi, dengan batas maksimal 50.

Penutup

Itu dia tadi "Cara Melihat Teman yang Tidak Follow Back di Mobile Legends". Jadi sangat penting untuk mengetahui apakah seseorang sudah follback akun kamu atau belum. Karena jika mereka sudah follback dan sudah berteman maka kamu akan mendapatkan kuota follow satu player lagi.

Ikuti Indovirtus di Google News untuk mendapatkan update informasi tentang Mobile Legends lainnya, terima kasih.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar