Cara Mengganti Crosshair Valorant Dengan Mudah

Cara mengganti Crosshair Valorant dengan mudah, How to Copy Valorant Crosshair
Cara Mengganti Crosshair Valorant Dengan Mudah
Valorant adalah sebuah game tembak menembak orang pertama atau dalam bahasa inggris dikenal dengan istilah First-person shooter (FPS). Dalam game FPS tentunya tidak lepas dengan yang namanya Crosshair, tidak terkecuali Valorant. 

Crosshair adalah semacam alat bantu agar kamu bisa menembak musuh dengan tepat. Biasanya crosshair akan berupa empat tanda panah atau empat garis yang mengacu ke titik tertentu di tengah layar. Crosshair memiliki peranan sangat penting dalam game. Crosshair membantu kita untuk menempatkan arah tembakan tepat pada sasaran dan sedapat mungkin untuk mengenai kepala dari musuh.

Setiap orang memiliki pilihan crosshair-nya masing-masing. Karena crosshair sendiri tergantung dari kenyamanan pemain yang menggunakannya. Terkadang tipe crosshair tertentu ada yang sangat cocok dengan satu pemain namun tidak cocok sama sekali dengan pemain lainnya.

Nah untuk kamu yang sedang mencari crosshair yang tepat untuk meningkatkan aim, atau kamu yang sudah bosan dengan crosshair yang digunakan sekarang dan sedang mencari crosshair baru, kamu berada pada artikel yang tepat. Karena pada pembahasan kali ini, Indovirtus akan membahas bagaimana cara mengganti crosshair di Valorant dengan mudah tanpa perlu melakukan settings yang rumit, cukup download dan upload crosshair pilihan kamu. Untuk pembahasan selengkapnya, langsung saja disimak di bawah ini.

Cara Megganti Crosshair Valorant Mudah

Riot Games sendiri sudah menyediakan fitur otomatis untuk mengganti crosshair. Fitur tersebut dapat membantu kamu mengganti crosshair dengan cara mendownload crosshair yang ada di internet dan langsung menguploadnya ke dalam game tanpa perlu mengatur satu per satu settingan crosshair yang ada. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Cari terlebih dahulu crosshair yang kamu inginkan, atau kamu dapat pergi ke website berikut ini https://www.vcrdb.net/
Cara Mengganti Crosshair Valorant Dengan Mudah
Valorant Crosshair Database
2. Di website tersebut tersedia berbagai pilihan crosshair. Pilih salah satu yang kamu inginkan
Cara Mengganti Crosshair Valorant Dengan Mudah
Contoh Crosshair
3. Klik crosshair yang kamu inginkan, maka akan muncul tampilan crosshair tersebut pada berbagai background, kamu dapat meninjau terlebih dahulu sebelum diaplikasikan di Valorant kamu
4. Setelah setuju dengan crosshair tersebut klik Copy Code
5. Selanjutnya buka Valorant
6. Pergi ke Settings
Settings Valorant
Settings Valorant
7. Klik Crosshair, lalu general
8. Pada menu Crosshair Profile, kamu dapat klik Import Profile
Settings Valorant Crosshair
Klik Import Profile
9. Paste-kan code Crosshair yang telah kamu copy sebelumnya pada kolom Import Profile
Settings Valorant Crosshair
Tempelkan kode yang telah kamu salin
10. Terakhir, klik Import

Dengan mengikuti langkah di atas, crosshair valorant kamu sudah berhasil diganti. Jika kamu ingin mengubah sedikit crosshair yang kamu copy ataupun membuat crosshair sendiri, kamu dapat pergi menuju menu Primary, Aim Down Sights, dan Sniper Scope.

Untuk kamu yang masih bingung crosshair mana yang paling bagus digunakan untuk bermain Valorant, di bawah ini Indovirtus bagikan 3 Crosshair yang dipakai oleh Pro Player Valorant. Bisa saja dengan mengikuti crosshai mereka, skill kamu di Valorant juga ikut menjadi pro.

3 Crosshair Pro Player Terbaik di Valorant

1. TenZ

Crosshair TenZ
Crosshair TenZ

Pemain Valorant mana yang tidak mengenal TenZ?  TenZ adalah salah satu pemain valorant paling populer dan terbaik di dunia saat ini. Di urutan pertama pada daftar ini Indovirtus memutuskan untuk memilih  Crosshair dari Tenz. SEN TenZ menggunakan crosshair kecil berwarna cyan dengan celah kecil di tengah tanpa garis luar.

Crosshair ini mudah dilihat pada sebagian besar background dan tidak berbenturan dengan warna agen musuh mana pun. Namun, itu menyatu dengan langit dengan cukup baik, jadi ini mungkin menjadi crosshair yang sulit untuk digunakan jika kamu mengarahkan aim ke langit. Misalnya saat ingin menembakkan molly Brimstone dari jarak jauh, crosshair ini jadi sulit dilihat.

TenZ Crosshair Code: 0;s;1;P;c;5;h;0;0l;4;0o;2;0a;1;0f;0;1b;0;S;c;4;o;1

2. Cloud9 yay

Crosshair Cloud9 yay
Crosshair Cloud9 yay

Cloud9 yay dikenal luas karena memiliki aim yang gila. Dia juga dikenal sebagai "el diablo" atau "yayster" dan dianggap sebagai salah satu aimer NA terbaik yang pernah ada. Menggunakan crosshairnya mungkin dapat membantu kamu auto headshot dan naik ke rank radiant dengan mudah.

yay memiliki crosshair yang kecil dan rapat sangat cocok untuk orang yang menginginkan crosshair yang minimalis. Warnanya putih tanpa garis tepi dan tidak memiliki celah di tengahnya. Crosshair ini terlihat mencolok di sebagian besar area dan menawarkan visibilitas yang bagus, terutama saat berada di dalam ruangan. Sayangnya, ini bisa berbaur dengan langit.

Cloud9 Crosshair Code: 0;P;h;0;0l;4;0o;0;0a;1;0f;0;1b;0

3. ScreaM

Crosshair ScreaM
Crosshair ScreaM

ScreaM dikenal luas sebagai "mesin headshot" bahkan selama dia menjadi pemain CS:GO profesional. Kariernya dipenuhi dengan gameplay one shoot yang akan membuat kamu menebak-nebak apakah dia memiliki aimbot atau tidak.

Crosshair KC Scream berbentuk plus putih besar yang terletak dengan celah kecil di tengahnya. Ini membuatnya mudah terlihat di lingkungan mana pun karena warnanya yang cerah dan bodinya yang besar.

Settingan crosshair ini mungkin tidak menjadi yang sempurna bagi semua orang, karena sebagian besar pemain lebih suka dengan crosshair yang kecil dan rapat. Namun, menurut Indovirtus ini sangat bagus untuk pemula yang kesulitan melihat profil crosshair yang lebih kecil.

ScreaM Crosshair Code: 0;s;1;P;h;0;0l;10;0o;1;0a;1;0f;0;1b;0;S;c;4;o;1


Pakailah Crosshair terbaik, jangan menjadi noob seperti Aris dan Thomi

Penutup
Sekian pembahasan Indovirtus mengenai "Cara Mengganti Crosshair Valorant Dengan Mudah", apabila kamu mengalami kesulitan ataupun ada yang ingin ditanyakan silahkan sampaikan pada kolom komentar. Ikuti terus Indovirtus untuk tetap mendapatkan update terbaru tentang game Valorant.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar