Agent Terbaik Untuk Map Fracture di Game Valorant

Agen mana yang terbaik untuk dipilih apabila mendapatkan Map Fracture dalam game Valorant
Agent Terbaik Untuk Map Fracture di Game Valorant

Valorant dikenal menyediakan beragam agen yang memungkinkan pemain untuk menerapkan kreativitasnya dalam lingkungan yang kompetitif. Namun, tidak semua agen dalam game FPS hasil karya developer Riot Games ini cocok untuk semua peta yang ada. Setiap map yang ada dalam game Valorant terkadang bagus untuk satu agent, namun tidak cocok untuk agent lainnya

Akibatnya, mungkin akan membuat pemain kewalahan untuk memilih agen yang berbeda dari waktu ke waktu di Valorant untuk mendapatkan hasil terbaik. Untuk itu, beberapa saran tentang pemilihan agen untuk peta tertentu selalu membantu karena dapat memandu tim untuk membangun komposisi yang efisien.

Pada artikel kali ini, Indovirtus telah merangkum lima agen yang cocok untuk kamu pick apabila kamu bermain di map Fracture dan menjelaskan mengapa mereka cocok untuk kamu pick. Daftar agen ini Indovirtus rangkum dari berbagai sumber.

Top 5 Agen Valorant Untuk Map Fracture

1. Viper

Viper Valorant
Viper

Agen bermata hijau zamrud bernama Viper ini adalah salah satu agen yang paling banyak dipilih dalam permainan saat ini karena kemampuannya menghalangi penglihatan lawan. Selain itu, dia juga dapat merusak musuhnya dari waktu ke waktu jika dia dapat menjebak mangsanya, yang membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk tim.

Selain itu, agen asal Amerika Serikat ini dapat digunakan baik di sisi menyerang maupun bertahan secara efektif jika pemain mengetahui susunan pemain yang tepat untuk orb dan temboknya.

2. Skye

Skye Valorant
Skye
Kemampuan Intel memainkan peran besar di peta besar seperti Fracture dan agen inisiator di Valorant Protocol ini adalah pilihan yang tepat untuk itu. Ultimate-nya bagus untuk menyerang dan bertahan karena dapat memberikan informasi mengeni posisi musuh paling banyak untuk menentukan di mana musuh berada di peta.

Kemampuannya yang lain seperti Guiding Light dan Trailblazer juga memainkan peran besar karena dia dapat memperoleh informasi langsung dimana musuh berada dan mem-flash atau menggetarkan lawan pada saat yang bersamaan.

3. Chamber

Chamber Valorant
Chamber

Agent Sentinel yang satu ini wajib dimiliki oleh setiap tim dan khususnya di map seperti Fracture. Sementara sang agen lebih agresif di kelas, agen asal Prancis ini juga dapat menahan lawan-lawannya dengan menggunakan kemampuan Trademark abilitynya.

Pemain bahkan dapat memosisikan ulang sesuai perintah dengan menggunakan kemampuannya Rendezvous (teleport) dan membuat lawan lengah, yang dapat mengubah gelombang situasi dengan cukup mudah.

4. Raze

Raze Valorant
Raze
Meskipun Duelist mana pun bagus untuk melakukan pertarungan pertama untuk mendapatkan kill pertama, Raze sangat bagus dipilih pada map Fracture ini. Pemain yang telah menguasai teknik gerakan satchel nya bisa mendapatkan keuntungan besar dengan mengungguli lawan dengan ability nya.

Boom Bot miliknya dapat digunakan untuk membersihkan sudut, yang bisa menjadi keuntungan besar, karena peta fracture ini memiliki banyak bukaan di setiap sudut.

5. Killjoy

Killjoy Valorant
Killjoy

Pada map Valorant yang besar seperti Fracture, Sentinel adalah pilihan yang bagus dan Killjoy tidak terkecuali. Semua kemampuannya cocok untuk mendapatkan intel dan memperlambat masuknya pemain di kedua sisi. Jika kontrol site diambil, Killjoy dapat sepenuhnya mengubah permainan untuk timnya, yang membuatnya menjadi agen yang harus dipilih.

Selain itu, ultimate dari Killjoy dapat digunakan di site untuk mengalahkan lawan dan membelenggu mereka untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Penutup

Itu dia tadi 5 agen yang dapat kamu pilih untuk membentuk tim terbaik pada map Fracture. Jika kamu memiliki pendapatan lain, silakan sampaikan pada kolom komentar, sampai jumpa.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar