Cara Menampilkan FPS di Valorant, MUDAH!

Cara mudah menampilkan FPS, Packet Loss, Idle Time, Game Latency dalam game Valorant
FPS Valorant

Bermain game first person shooter (tembak-menembak orang pertama) seperti Valorant sangat penting untuk mengetahui berapa Frame Per Second (FPS) game tersebut berjalan. Karena dengan mengatahui jumlah FPS, kita akan mengetahui seberapa baik sebuah game berjalan dalam PC kita. Semakin tinggi jumlah FPS maka semakin lancar pula game tersebut.

Percaya atau tidak, dengan jumlah FPS yang semakin tinggi, kemungkinan kamu akan memenangkan juga akan semakin tinggi. Karena FPS itu memiliki pengaruh sangat besar dalam game seperti Valorant

Membahas sedikit tentang Valorant, game hasil karya developer Riot Games ini adalah game tembak menembak multiplayer 5 vs 5 yang bisa dikatakan merupakan gabungan dari game populer Counter Strike dan Overwatch.

Cara Menampilkan FPS dalam Valorant

Sebenarnya cukup mudah untuk menampilkan angka FPS dalam Valorant, karena Riot Games sudah menyediakan fitur untuk menampilkan Client FPS langsung di dalam game Valorant. Tidak hanya menampilkan Client FPS, kamu juga bisa menampilkan banyak statistik terkait Valorant lainnya, seperti angka Packet Loss, Server Tick Rate, Total Frame Time, Shooting Error, dan masih banyak lainnya.

Berikut langkah-langkah untuk menampilkan angka client FPS dalam game Valorant.

FPS di Valorant

  • Pertama buka Valorant kamu
  • Buka Settings
  • Setelah itu buka menu Video
  • Klik Stats
  • Pada bagian Client FPS, kamu dapat Text Only, Graph Only, maupun Show Both (sesuai preferensi kamu)
  • Selesai
Jika kamu memilih Text Only, maka Client FPS akan muncul dalam bentuk angka saja. Jika kamu memilih Graph Only, maka Client FPS akan disajikan dalam bentuk grafik. Jika kamu memilih Show Both maka Client FPS akan menampilkan angka dan grafik sekaligus.

Nah sangat mudah bukan? Itu saja untuk artikel "Cara Menampilkan FPS di Valorant, MUDAH!" Jika kamu mengalami kesulitan atau memiliki pertanyaan, silahkan sampaikan pada kolom komentar, terima kasih.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar