Spesifikasi PC untuk Memainkan eFootball 2022

Tidak jauh beda dari seri sebelumnya, begini tuntutan spesifikasi PC untuk memainkan eFootball 2022
Spesifikasi PC untuk Memainkan eFootball 2022

Sudah kita ketahui bersama bahwa untuk tahun ini game sepakbola hasil pengembang Konami tidak diberi judul PES 2022 lagi, melainkan eFootball 2022. Mendekati tanggal rilisnya yakni pada 30 September 2021 mendatang, ada beberapa hal yang dapat dijadikan alasan utama untuk menantikan game sepakbola pesaing FIFA ini. Muncul dengan format baru yaitu free to play, dapat dimainkan Cross-Platform dan tentu saja kehadiran beragam mekanik baru yang diklaim dapt membuat sensasi bermain sepakbola lebih realistis menjadi salah satu alasan utama. Satu lagi yang terpenting tentu saja fakta bahwa di seri ini, basis engine-nya juga berganti dari Fox Engine menjadi Unreal Engine. Bagi gamer PC yang masih menantikannya, satu pertanyaan besar tentu saja muncul – apakah eFootball akan membutuhkan tuntutan spesifikasi yang lebih tinggi lagi dari seri sebelumnya?

Setelah membuat penasaran para player di seluruh dunia, Konami akhinya merilis informasi spesifikasi PC resmi yang dibutuhkan untuk menjalankan game eFootball 2022 nanti. Dengan halaman Store yang sudah online di Steam, kebutuhan spesifikasi minimal yang diusung ternyata sama. Hanya kebutuhan rekomendasi untuk kartu grafis yang meningkat, walaupun ia datang tanpa detail soal resolusi dan framerate yang bisa diantisipasi. Kebutuhan spesifikasi yang mereka minta adalah sebagai berikut:

Spesifikasi PC untuk Memainkan eFootball 2022

Nah untuk kamu yang ingin memainkannya di PC atau laptop gaming harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi minimal dari eFootball 2022 agar game penerus PES tersebut dapat kamu mainkan dengan lancar.

Minimum Requirements

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows 10 – 64bit

Processor: Intel Core i5-2300, / AMD FX-4350

Memory: 8 GB RAM

Graphics: GeForce GTX 660 Ti / Radeon HD 7790

Network: Broadband Internet connection

Storage: 50 GB available space

Recommended Requirements

Requires a 64-bit processor and operating system

OS: Windows 10 – 64bit

Processor: Intel Core i5-7600 / AMD Ryzen 5 1600

Memory: 8 GB RAM

Graphics: GeForce GTX 1060 / AMD Radeon RX 590

Network: Broadband Internet connection

Storage: 50 GB available space

Spesifikasi PC untuk Memainkan eFootball 2022

Selain spesifikasi diatas, kamu juga harus menyiapkan koneksi internet yang stabil agar dapat memainkan game eFootball ini secara lancar tanpa buffering. Karena kita ketahui sendiri, menu utama yang ditawarkan oleh Konami adalah pertandingan sepakbola Cross-Platform.

eFootball 2022 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 30 September 2021 mendatang. Bagaimana dengan PC kamu? Apakah sudah siap untuk menjalankan game ini dalam kualitas yang paling maksimal?

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar