Cara dan Kode Transfer Saldo OVO ke DANA Terbaru 2023

Cara Transfer saldo OVO menuju ke akun DANA terbaru 2023 dan pasti berhasil. Caranya cukup mudah dengan menggunakan kode bank yang benar maka berhasil
Cara Mudah Transfer Saldo OVO ke DANA Terbaru September 2021

Indovirtus - Tampaknya saat ini layanan keuangan digital sudah menjadi bagian dari kehidupan. Bahkan rata-rata setiap orang bisa memiliki lebih dari satu dompet digital mau itu OVO, Dana, GoPay, Linkaja, Shoope Pay dan layanan dompet digital lainnya. Hal ini tentunya disebabkan oleh layanan dan kelebihan yang ditawarkan berupa mempermudah segala aktivitas pembayaran tanpa perlu menggunakan uang cash. Selain itu promo-promo menarik yang dihadirkan oleh masing-masing layanan dompet digital membuat semakin banyak orang menggunakannya.

Dari sekian banyak dompet digital yang ada di Indonesia saat ini, OVO menjadi salah satu dompet digital yang memiliki jumlah pengguna yang tertinggi. Selain karena user interface dari aplikasi yang sangat mudah di gunakan, OVO juga sudah menggandeng beberapa perusahaan ternama untuk menjadi merchant OVO salah satunya adalah Tokopedia. Dengan begitu para pengguna Tokopedia pun dapat dengan mudah melakukan pembayaran ketika mereka membeli sebuah barang ataupun membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, PDAM, Indihome, ataupun cicilan lainnya.

Mengingat banyaknya orang yang menggunakan dua atau lebih dompet digital, terkadang kita perlu melakukan transfer saldo dari satu dompet digital menuju dompet digital lainnya. Hal ini biasanya dilakukan untuk melakukan pembayaran yang hanya bisa dilakukan dompet digital tertentu saja, sehingga kita harus mengisi saldo dompet digital tersebut dari saldo yang terdapat di dompet digital lainnya.

Nah pada artikel kali ini, Indovirtus akan menjelaskan kepada kalian semua cara mentransfer saldo OVO ke akun DANA terbaru, sekaligus memberi tahu update kode terbaru untuk transfer saldo OVO ke dana. Langsung saja disimak syarat dan langkah-langkahnya di bawah.

Syarat Untuk Bisa Transfer Saldo OVO

Syaratnya hampir sama untuk setiap penyedia layanan dompet digital, yaitu kalian harus melakukan upgrade akun OVO kalian menjadi akun OVO Premier terlebih dahulu. Hingga saat ini, untuk melakukan transfer saldo OVO keluar belum dapat dilakukan tanpa upgrade akun OVO. Untuk cara upgrade akun OVO sebagai berikut:

  1. Buka, lalu login ke aplikasi OVO dengan menggunakan nomor yang telah kalian daftarkan sebelumnya
  2. Siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kalian, lalu foto KTP kalian (harus Jelas dan terlihat seluruh bagian KTPnya)
  3. Selanjutnya, foto diri kamu dengan memegang KTP (harus jelas)
  4. Terakhir tekan submit atau kirimkan

Setelah akun OVO kalian sudah menjadi OVO Premier, kamu sudah bisa melakukan transfer saldo OVO kamu ke mana saja kamu mau dan berbagai fitur OVO Premier lainnya sudah dapat kamu gunakan.

Biaya Admin Untuk Transfer Saldo dari OVO ke DANA

Untuk biaya adminnya sendiri akan dikenakan biaya sebesar Rp2.500. Terkadang pada kondisi tertentu transfer saldo dari OVO ke DANA dapat dilakukan tanpa potongan biaya admin.

Cara Transfer Saldo OVO ke DANA

Mungkin sebelumnya kamu sudah mampir ke beberapa website lainnya, dan menjelaskan cara untuk transfer saldo OVO ke DANA menggunakan metode Bank CIMB Niaga. Namun setelah kami coba sendiri, cara transfer OVO ke dana tersebut tidak bisa digunakan lagi. Tapi tenang saja, karena pada artikel kali ini, Indovirtus memiliki solusi transfer saldo OVO ke DANA tanpa gagal dan tentunya lebih mudah. Langsung saja disimak langkah-langkahnya di bawah:

1. Buka aplikasi OVO kamu terlebih dahulu
2. Selanjutnya pilih menu transfer, lalu pilih "Ke Rekening Bank"
3. Di menu Bank Tujuan, Pilih PERMATA BANK

Untuk nomor rekening masukkan kode bank 8528 + No Telepon yang kamu gunakan pada akun DANA

4. Untuk nomor rekening masukkan kode bank 8528 + No Telepon yang kamu gunakan pada akun DANA. Misalnya No yang kamu gunakan pada DANA adalah 081213141516 maka nomor rekeningnya menjadi 8528081213141516
5. Selanjutnya, masukkan nominal transfer yang kamu inginkan
6. Setelah itu tekan "Lanjutkan", dan periksa kembali nominal transfer. Jika sudah sesuai tekan "Transfer"
Transfer Saldo OVO ke DANA

7. Terakhir, masukkan pin OVO kamu untuk melanjutkan transaksi
8. Dan saldo OVO kamu sudah berhasil terkirim ke akun DANA kamu, transfer berhasil dilakukan jika centang hijau tanda berhasil sudah tampil pada layar hp kamu

Tanda Berhasil Transfer Saldo OVO ke DANA
Nah sangat mudah bukan? jika saldo OVO kamu masih berlebih mungkin bisa ditransfer juga ke https://saweria.co/indovirtus, bisa pakai OVO kok hehehe. 

Mungkin sekian artikel tentang Tutorial Transfer Saldo dari OVO ke DANA, jika transfer OVO ke dana kamu selalu gagal silakan tuliskan pertanyaan di kolom komentar, dan kami akan segera menjawab pertanyaan kamu, terima kasih. <3
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar