Cara Mendapatkan Skin Senjata Keren di Valorant GRATIS!

Panduan untuk mendapatkan skin senjata di Valorant secara gratis dan mudah
Cara mendapatkan Skin Valorant Gratis

Indovirtus - Valorant adalah game FPS multiplayer yang dikembangkan oleh developer Riot Games. Game ini sudah dirilis sejak tahun 2020 lalu, namun sudah memiliki jumlah pemain aktif yang lumayan banyak.

Dalam Valorant, Riot Games menghadirkan beraneka ragam skin senjata yang bisa digunakan oleh para pemain dalam permainan. Tentunya skin-skin senjata ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminatnya. Karena skin senjata dirancang dengan tambahan efek finisher, efek suara tembakan, efek suara headshot, bahkan efek saat senjata diinspect. 

Efek-efek tadilah yang membuat skin senjata di Valorant dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Kamu dapat membeli skin senjata langsung di store yang ada didalam game, dengan menggunakan Valorant Points (VP).

Nah bagi kamu yang seorang "player gratisan" yang tidak ingin mengeluarkan uang hanya untuk mendapatkan skin senjata di Valorant, tenang saja. Karena pada artikel kai ini, Indovirtus akan memberikan kamu beberapa trik untuk mendapatkan skin senjata gratis 100% di Valorant.

Cara Mendapatkan Skin Senjata di Valorant Gratis

Untuk mendapatkan skin secara gratis, terdapat beberapa cara. Langsung saja disimak dibawah:

1. Dapatkan Skin Senjata dengan Menyelesaikan Contract Agents

Cara mendapatkan Skin Valorant Gratis

Cara yang pertama ini adalah cara termudah yang dapat kamu lakukan. Pergi ke menu "Agents" lalu aktifkan contract salah satu agent. Selesaikan contract agent tersebut sampai Tier 10 alias sampai selesai. Karena pada tier ke-10, kamu akan mendapatkan skin senjata Valorant secara cuma-cuma. 

Untuk skin senjata yang didapatkan, tergantung dari agen apa yang sedang kamu contract. Misalnya kamu menyelesaikan contract dari Phoenix, maka kamu akan mendapatkan skin Frenzy, untuk Omen akan mendapatkan skin Ghost, untuk Yoru akan mendapatkan skin Sheriff, dan seterusnya. Memang kekurangannya adalah skin senjata yang didapatkan hanya untuk senjata sidearms, bukan SMG, Riffles, Machine Guns apalagi melee. Nah untuk mendapatkan skin senjata selain sidearms secara gratis di Valorant, langsung saja simak cara kedua.

2. Ambil senjata musuh yang sudah mati dalam Match

Cara mendapatkan Skin Valorant Gratis

Nah ini dia caranya, cara yang paling mudah dan nyata untuk player gratisan. Tidak ada cara lain untuk mendapatkan skin senjata secara GRATIS, sadar diri teman, ingat kata pepatah "Tidak ada yang benar-benar gratis di dunia yang fana ini". 

Untuk langkah-langkahnya sendiri, kamu dapat memulai untuk membunuh musuh atau biarkan teman setim mu yang membunuh mereka untuk mu. Setelah musuh terbunuh, fokuskan mata, hati dan pikiran kamu ke senjata yang berskin megah yang baru saja terlepas dari tangan tuannya yang malang. Lari lah secepat yang kamu mampu menuju senjata yang bercahaya itu. Tips dari kami, pegang pisau saat kamu berlari agar lari mu lebih cepat. Mengapa perlu cepat untuk mendapatkan skin senjata? karena kamu hanya punya waktu 2,5 detik untuk mengambilnya, setelah itu skin senjata akan hilang setelah pemiliknya mati, hahaha tidak hanya bercanda. Alasan sesungguhnya adalah kamu akan berebut skin itu dengan teman setim yang sama miskinnya dengan dirimu XD.

Setelah sampai di tempat senjata berskin itu jatuh, yang harus kamu lakukan adalah memulungnya dengan menekan "F" pada keyboardmu. Nah jika berhasil, senjata kamu yang awalnya gosong dan tidak enak dipandang mata menjadi senjata yang memiliki nilai seni yang tinggi.

Sekarang kamu dapat lebih percaya diri mengheadshotkan kepala musuh menggunakan senjata berskin. Kamu juga dapat mendengarkan suara indah saat peluru ditembakkan  (kalau skin biasa gak ada efek suaranya ya). Efek-efek suara pada skin-skin sultan itu serasa menambah damage.
...
Mungkin sekian artikel tentang "Cara Mendapatkan Skin Senjata Valorant Gratis" kali ini, jangan lupa share artikel yang BERMANFAAT satu ini ke teman-teman kamu para player gratis lainnya, karena pada dasarnya untuk berbagi tidak perlu menunggu kaya. Jadi tunggu apalagi? mulailah memulung skin dan mengheadshotkan kepala musuh.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

1 komentar

  1. tidak membantu jancok