Berapa Lama Satu Match Normal di Valorant dan Mode Lainnya

cara chat all valorant, berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam satu match valorant, berapa lama mode competitive valorant, unrated, spike rush
Berapa Lama Satu Match Normal di Valorant

Riot Games telah resmi merilis game First Person Shooter (FPS) terbarunya, Valorant pada 2 Juni 2020 lalu. Game tersebut kini sudah bisa dimainkan secara gratis dan dapat diunduh melalui situs resmi Riot Games. 

Dalam artikel kali ini, Indovirtus akan membahas tentang berapa lama waktu yang dihabiskan dalam berbagai mode yang ada di Valorant, mulai dari Unrated, Competitive, hingga Escalation

Mau tahu detail lebih lengkapnya? lanjutkan membaca!

Total Waktu Mode Unrated dan Competitive di Valorant

Untuk mode unrated dan competitive, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu matchnya memang tergantung dari seberapa imbang permainan. Pada mode unrated, pertandingan dimainkan dari 25 putaran - tim pertama yang memenangkan 13 putaran memenangkan pertandingan.

Jika tim kamu lumayan kuat dan menang terus melawan musuh kira-kira membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Namun, jika pertandingan berjalan imbang dan lumayan sengit, match bisa berjalan hingga satu jam lebih.

Rata-rata untuk satu match Unrated atau Competitive dibutuhkan waktu hingga 30-40 menit. Waktu tercepat menyelesaikan satu match adalah sekitar 30 menit, terkecuali musuh atau tim kalian sendiri sudah menyerah di paruh pertama match tentunya waktu yang dibutuhkan lebih sedikit. Waktu terlama untuk menyelesaikan satu match berkisar antara 70 hingga 80 menit, ini terjadi saat match berjalan sengit dan overtime berulang kali.

1 Round Valorant Berapa Menit?

Untuk 1 Round di Valorant membutuhkan waktu 100 detik atau 1 menit 40 detik. Waktu 100 detik tersebut adalah waktu yang dibutuhkan untuk tim attacker memasang spike, dan jika spike sudah terpasang maka timer akan otomatis mengikuti waktu spike untuk meledak. Spike membutuhkan waktu untuk meledak setelah 45 detik terpasang di site. Jika dalam waktu 1 menit 40 detik, spike belum juga meledak ataupun tim attacker belum juga berhasil membunuh semua defender, maka tim defender yang akan mendapatkan poin.

Penutup

Tidak ada yang dapat menentukan berapa lama suatu match di Valorant akan berlangsung, karena banyak faktor yang mempengaruhinya. Jadi kalian tidak bisa memainkan Valorant dalam waktu yang sebentar, seperti 5 menit yang kalian luangkan untuk memainkan game ringan lainnya. Untuk memainkan Valorant kalian harus benar-benar meluangkan waktu agar bisa fokus dalam game.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar