Ulasan Lengkap Valheim, Game RPG Viking Yang Sedang Trending

Belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat game RPG bertema Viking, Valheim. Yap! game survival yang satu ini sedang trending di steam
Ulasan Lengkap dan Review Valheim, Game RPG Viking

Valheim, game survival bertahan hidup ini sedang sedang naik daun dan dimainkan banyak orang. Bahkan baru-baru ini Valheim berada di papan atas trending steam sekaligus mengalahkan beberapa judul game terkenal seperti PUBG, Apex Legends, dan GTA V dalam jumlah pemain online di daftar Steam.  

Mengusung tema Viking, game ini baru saja berhasil terjual lebih dari dua juta copies hanya dalam waktu dua minggu dari perilisannya, wow! Walaupun masih dalam tahap Early Access, game ini sendiri sudah memiliki segudang konten yang cukup menarik untuk dimainkan.

Untuk sebagian dari kalian, mungkin ada yang bertanya-tanya seperti apa sih Valheim ini. Daripada makin penasaran langsung saja disimak penjelasan lengkap tentang game Valheim dibawah ini.

Latar Belakang Valheim

valheim gameplay

Valheim menceritakan tentang seorang pejuang yang terbunuh di dalam pertempuran. Valkyrie kemudian membawa jiwanya ke Valheim, dunia ke-10 di mitologi Norse.

Dikelilingi oleh makhluk kekacauan dan musuh kuno para dewa, kalian akan bermain menjadi penjaga terbaru (custodian ) dari the primordial purgatory (api penyucian), kalian juga diharuskan untuk membunuh makhluk-makhluk mitologi saingan kuno Odin yang menyerang dan membawa pesanan menuju Valheim.

Petualangan kalian akan dimulai pada pusat Valheim yang damai tanpa senjata. Kalian dapat menjelajahi hutan yang megah dan pegunungan yang tertutup salju, sambil menjelajah kalian juga dapat memanen bahan yang lebih berharga untuk membuat senjata yang lebih mematikan, baju besi yang lebih kokoh, benteng dan pos terdepan viking. Bangun kapal besar yang perkasa dan berlayarlah di samudra luas untuk mencari daratan eksotis ... tetapi berhati-hatilah jika berlayar terlalu jauh.

Fitur-fitur Valheim

Ulasan Lengkap dan Review Valheim, Game RPG Viking

Sebagai game survival, Valheim menghadirkan fitur dan elemen bertahan hidup yang cukup beragam. Mulai dari menjelajah, membangun rumah, membuat perlengkapan dan persenjataan hingga bertarung melawan hewan liar dan makhluk mitologi.

Adapun fitur yang membuat Valheim menjadi game yang semakin menarik untuk dimainkan adalah hadirnya fitur co-op, benar sekali, kalian bisa bermain secara online membentuk sebuah party bersama teman-teman untuk menjelajahi dunia Valheim.

Fitur co-op PvE ini dapat kalian gunakan untuk bermain bersama teman dua hingga sepuluh pemain yang terhubung secara online. Kalian dapat menjadi host lalu mengundang pemain lainnya yang ingin bergabung dan memulai petualangan sebagai viking secara online.

game survival terbaru, valheim

Valheim sendiri telah dirilis oleh Iron Gate AB pada 2 Februari lalu di Steam. Untuk saat ini Valheim masih rilis di PC saja, namun kedepannya juga akan menuju ke platform lainnya. Overall Reviews di Steam mengatakan game ini Overwhelmingly Positive (96% pemain mengatakan game ini positif)

Menariknya, Sebagai tambahan informasi, perilisan Valheim sendiri masih dalam tahap early access. Tidak heran, kemungkinan mungkin player bakal menemukan bug yang mengganggu pengalaman bermain. Namun demikian, sejauh ini player Valheim masih bisa menikmati game tersebut dengan nyaman.

Jika para pemainnya semakin banyak dan terus aktif, bukan tidak mungkin jika Valheim dapat meraih popularitas tinggi mengalahkan judul populer game Survival lainnya seperti Rust, ARK: Survival Evolved, dan game online bertema survival lainnya. Dalam beberapa tahun ke depan, sepertinya tren positif masih akan terus didapatkan oleh game indie bertama viking yang kini jadi Trending untuk awal 2021.

Harga dan Tempat Download Valheim

Tertarik untuk mencoba game yang satu ini? Tidak terlalu mahal, Valheim dijual dengan harga cuma Rp 108.999 di Steam. Harga yang sangat layak untuk dibayarkan agar dapat memainkan game yang sedang populer ini, apalagi jika kalian pecinta game survival.

Kalian dapat menuju link berikut ini untuk pergi ke halaman Valheim di steam, disini.

Untuk kalian yang masih penasaran dengan game Valheim, mari simak gameplay Valheim di bawah ini:


Sekian artikel Indovirtus tentang game Valheim. Dapatkan terus update informasi tentang game lainnya dengan mengikuti Facebook Indovirtus disini.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar