Radio Commands Dan UAV Lite Menjadi Fitur Baru Free Fire

Pada tangal 4 Februari mendatang Free Fire akan mendapatkan update fitur terbaru yaitu Radio Commands Dan UAV Lite.
Fitur Terbaru Free Fire Radio Commands Dan UAV Lite

Pada Kamis 4 Februari mendatang, akan menjadi hari bersejarah untuk game Free Fire. Karena, recananya pada tanggal tersebut Free Fire akan mendapatkan update yang bisa dikatakan cukup besar sebab akan menghadirkan sejumlah fitur-fitur baru di dalam game battle royale tersebut. Hal ini tentunya Garena lakukan untuk memberikan nuansa baru pada game Free Fire agar para pemainnya tidak bosan dan merasakan cara bermain yang baru.

Setelah sebelumnya mereka telah mengumumkan akan melakukan remastered terhadap Training Ground, kini mereka mengumumkan akan menghadirkan item-item baru yang enggak kalah menarik. Penasaran seperti apa fungsi dan wujud dari item-item tersebut? lanjutkan membaca.

Nah terdapat dua fitur baru yang akan dihadirkan dalam game Free Fire yaitu Radio Commands dan UAV Lite. Fitur tersebut secara garis besar akan memudahkan para pemain dalam berkomunikasi sekaligus melakukan pengintaian terhadap pergerakan musuh. Dari pada membuat kalian semakin penasaran, langsung saja disimak penjelasan Radio Commands dan UAV Lite Free Fire dibawah ini.

Penjelasan Lengkap Fitur Baru Radio Commands dan UAV Lite Free Fire

Fitur Radio Commands

Kegunaaan utama dari Radio Commands ini berkaitan dengan komunikasi antar pemain dalam satu tim. Fitur ini memungkinkan pemain mengirimkan template pesan tertentu. Tentunya dengan kehadiran fitur ini akan memudahkan kalian berkoordinasi dengan tim Sehingga komunikasi akan lebih cepat dan mencegah tim berpencar jika terkena serangan mendadak.

Fitur ini bisa dikatakan sebagai alternatif untuk kalian yang tidak bisa menggunakan mic dalam berkomunikasi dalam permainan, tentunya ini merupakan sebuah update penting untuk Free Fire dalam pengembangan gamenya.

Fitur UAV Lite

Kegunaannya sama seperti UAV kebanyakan, namun perbedaannya terdapat pada ukurannya. UAV Lite memiliki ukuran yang lebih kecil tapi tidak mengurangi kegunaan utamanya untuk mengintai dan mengetahui keberadaan musuh.

Selain itu, terdapat satu perbedaan lagi dimana kalian dapat mengatur sepenuhnya posisi UAV Lite sesuai dengan keinginan pemain. Jadi pemain bisa dengan mudah mengecek ke lokasi tertentu tanpa ketahuan oleh musuh, UAV Lite juga akan tersedia dalam mode Battle Royale, untuk mendapatkan UAV Lite ini sama seperti senjata yaitu dengan looting pada lokasi tertentu.

Dapat disimpulkan bahwa dengan datangnya dua fitur ini pada update mendatang akan menjadi langkah penting yang diambil Garena  dalam perkembangan game Free Fire kedepannya. Bagaimana pendapatmu mengenai kehadiran dua fitur ini? Silahkan sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar ya!

Sekian artikel tentang "Radio Commands dan UAV Lite Fitur Baru Free Fire". Nantikan update berita game terbaru hanya di Indovirtus.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar