PUBG: New State Resmi Diumumkan dan Pra-Pendaftaran Untuk Android

Daftar sekarang juga dalam pre-registrasi PUBG: New State dan dapatkan skin kendaraan yang sangat keren dan futuristik secara gratis dan permanen
PUBG: New State Resmi Diumumkan

Sempat beredar bocoran terkait game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG akan mendapat rilis game terbaru dalam waktu dekat, baru-baru ini pihak Krafton telah resmi mengumumkan salah satu game terbarunya tersebut. Diberi judul PUBG: New State, ini adalah game battle-royale terbaru yang dikembangkan khusus untuk perangkat mobile.

Tentang PUBG New: State

Secara konsep yang ditawarkan game ini memang tidak berbeda jauh dengan PUBG Mobile tetap mengusung tema Battle Royale seperti game sebelumnya, namun terdapat banyak perubahan dan hal baru yang membuat pengalaman bermain battle royale di mobile terasa lebih memuaskan. Beberapa diantaranya mulai dari kualitas grafis terbaik dengan teknologi Global Illumination, map open-world skala besar, hingga mekanisme gameplay yang lebih realistis. Daripada makin penasaran, silahkan kamu simak trailer pengumumannya pada video berikut ini.

Game ini mengambil setting masa depan tepatnya di tahun 2051, dimana teknologi persenjataan sudah berkembang pesat. Selain mengandalkan skill biasa, pemain harus dapat menyusun taktik terbaik demi mendominasi medan pertempuran. Contohnya seperti memaksimalkan penggunaan peralatan seperti drone, combat roll, dan masih banyak lagi.

Pemain juga daapt menggunakan fitur customization senjata yang bisa diterapkan saat para pebaik berada ditengah-tengah medan perang. Di PUBG Mobile, pengaturan senjata hanya bisa dilakukan di menu utama (lobby) game. 

PUBG: New State Resmi Diumumkan

Selain itu, pada video trailernya kita juga dapat melihat visual kendaraan seperti mobil dan motor yang tampil lebih futuristis

Misalnya saja drone atau tameng yang terlihat di video trailer. Sekilas, fitur-fitur baru ini mirip dengan yang terdapat di game Call of Duty: Mobile. Tak ketinggalan aneka kendaraan yang bisa dinaiki, seperti motor atau mobil, juga tampak mengusung desain yang lebih futuristis.

Kapan PUBG: New State Dirilis Resmi?

PUBG: New State Resmi Diumumkan

Bersamaan dengan pengumuman ini, gamenya sudah resmi membuka tahap pre-registrasi untuk penggunan Android di Google Play Store. Sementara untuk iOS pre-registrasinya  belum dibuka namun dipastikan akan segera menyusul. 

Nah untuk para yang terdaftar nantinya akan diberikan reward berupa skin kendaraan permanen yang meskipun hanya diperlihatkan dalam bentuk siluet, namun kamu bisa melihat kalau kendaraannya terlihat sangat keren dan futuristik.

Mengutip dari Techradar, PUBG: New State ini akan dirilis secara global sebelum tahun 2022. Satu yang pasti kalau game ini akan tersedia gratis untuk Android dan iOS. Kamu bisa melihat perkembangan informasi terkait game ini pada website resminya disini.

Untuk kamu ketahui, PUBG: New State sendiri dikembangkan oleh dua studio game yang membuat game orisinal PUBG pada versi PC-nya, yakni Krafton dan PUBG Studio, sedangkan Tencent Games yang menangani PUBG Mobile sebelumnya.

Jadi tunggu apa lagi? segera lakukakan pre-registrasi dan dapatkan skin kendaraan permanen dalam game PUBG: New State. Supaya tidak ketinggalan update berita tentang game lainnya, ikuti facebook kami disini

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar