Hanya Dua Hari, Buruan Beli Paket Unlimited Suprise Deal Telkomsel

Paket unlimited Telkomsel tanpa pembagian waktu dan batasan terbaru 2021
Paket Unlimited Suprise Deal Telkomsel

Kabar gembira untuk kalian yang sedang kehabisan kuota karena Telkomsel, operator plat merah Indonesia ini secara terbatas menggelar promo paket internet unlimited #suprisedeal. Paket internet unlimited ini digelar secara terbatas dan hanya dapat kalian beli selama dua hari saja yaitu mulai 11 Februari sampai 12 Februari 2021.

Paket internet Unlimited Telkomsel surprisedeal ini tidak memiliki pembagian kuota dan jam penggunaan. Sehingga dapat kalian gunakan selama satu bulan (30 hari) untuk bermain game, streaming atau menjelajah sosial media disemua jenis jaringan Telkomsel di Indonesia.

Cara Membeli Paket Unlimited Suprise Deal Telkomsel

Untuk mendapatkanya, kalian hanya perlu membuka aplikasi MyTelkomsel pada smartphone kalian. Nantinya akan muncul pilihan bagi pelanggan untuk membeli paket promo suprisedeal tersebut. Nah bagi  kalian yang belum mengunduh aplikasi MyTelkomsel, kalian tetap dapat membeli paket unlimited tersebut melalui dial USSD dengan menekan tombol *363#.

Namun, walau unlimited, Telkomsel tetap memberikan FUP(Fair Usage Police). Terdapat tiga jenis paket unlimited yang Telkomsel sediakan, mulai dari FUP 50 GB, FUP 80 GB dan Unlimited No FUP. Untuk harga termurah, pelanggan akan bisa mengakses internet dengan kecepatan penuh selama penggunaan tidak melebihi batas, yaitu 50 GB.

Untuk harga masing-masing paket, FUP 50 GB dibanderol dengan harga 100 ribu, FUP 80 GB seharga 150 ribu dan True Unlimited seharga 450 ribu. Khusus untuk paket Unlimited No FUP, Telkomsel tidak memberikan batasan penggunaan FUP seperti kedua paket lainnya.

Apabila pelanggan telah menggunakan kuota hingga melewati batas diatas, maka kecepatan Internet akan disesuaikan menjadi 128 Kbps. Telkomsel memberikan masa berlaku selama 30 hari. Dan paket ini tidak bisa diakumulasikan dengan paket lain yang masih aktif.

Tunggu apalagi? buruan beli paket unlimited dari Telkomsel ini, lumayankan untuk download game-game dari Epic Games yang udah kalian claim? Jangan lewatkan update berita menarik tentang game lainnya dengan mengikuti Facebook Indovirtus disini.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar