Escalation Mode, Mode Baru "Gun Game" Versi Valorant

Sebentar lagi Valorant akan kedatangan mode baru yaitu mode Escalation, mode "Gun Game" versi Valorant.
Escalation Mode, Mode Baru Valorant Seperti Gun Game

Valorant sudah diluncurkan sejak bulan Juni tahun 2020 lalu, game FPS dari pengembang Riot Games ini hanya memiliki 3 mode saja yaitu Unranked-Competitive, Spike Rush, dan juga Deathmatch.  Namun kini ada satu mode baru yang telah disiapkan oleh Riot Games dan diprediksi akan hadir dalam waktu dekat ini.

Informasi terkait mode baru di Valorant tersebut ditemukan oleh akun Twitter Valorant Leaks dimana disebutkan bahwa mode baru tersebut akan diberi nama dengan mode Escalation dan menjadi mode terbatas atau Limited-time Mode (LTM). Sama halnya seperti mode Snow Ball, yang juga pernah hadir dalam game Valorant di bulan Desember 2020 lalu dan sekarang sudah tidak ada lagi.

Lantas bagaimana gameplay dari mode Escalation ini? Berikut adalah penjelasannya yang Indovirtus kutip dari bocoran yang didapatkan oleh Valorant Leaks:

Bocoran Mode Escalation Valorant

Dijelaskan pada bocoran tersebut, Mode Escalation ini akan mempertemukan 10 pemain (5v5) yang akan saling bertempur dalam satu map. Namun yang membuatnya berbeda dari mode lain adalah akan ada sistem level yang akan meningkat jika pemain berhasil membunuh musuh sampai tuntas.

Apa yang membuat masing-masing level di mode Escalation ini berbeda adalah senjata yang diberikan. Diawal kalian akan diberikan pilihan senjata seperti yang akan dijelaskan dibawah, dan ketika kalian berhasil membunuh satu lawan maka senjata akan berganti, dan begitu seterusnya.

Nantinya juga terdapat 12 level Escalation yang disediakan. Tim pertama yang berhasil menembak musuh menggunakan senjata terakhir akan keluar sebagai pemenangnya.

  • Level 1: Selalu Kemampuan Ray’s Rocket Launcher atau Vandal atau Phantom Weapon.
  • Level 2: Senjata yang digunakan adalah Vandal atau Phantom.
  • Level 3 - 11: Senjata random dan kemampuan
  • Level 12: Shorty, Classic, Knife, Stun Arrow atau bahkan pelempar bola salju
  • Health: health pack akan dijatuhkan setelah mati dan kadaluarsa dalam 10 detik
Escalation Mode, Mode Baru "Gun Game" Versi Valorant

Mungkin bagi kalian yang sering memainkan game Call of Duty atau game FPS lainnya pasti mengenal istilah Gun Game. Nah mode Escalation di Valorant ini akan sama halnya dengan mode Gun Game. Kalian akan melihat pemandangan aneh yang belum pernah kalian lihat sebelumnya, seperti Phoenix membawa senjata ultimate dari Raze ataupun melihat Reyna membawa panah milik Sova.

Terdengar cukup seru dan menantang bukan? Sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Riot Games perihal kapan mode tersebut akan ditambahkan dalam Valorant. Untuk kalian yang penasaran dengan mode Escalation, kalian dapat menonton video resminya dibawah.

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar