Daftar Aplikasi Aim Trainer Terbaik Untuk Melatih Akurasi Aim

Skill aim kamu gitu-gitu aja? udah main game FPS setiap hari masih belum ada perkembangan? berikut daftar aplikasi untuk meningkatkan akurasi Aim kamu
Daftar Aplikasi Aim Trainer Terbaik Untuk Melatih Akurasi Aim

Jika kalian adalah gamer yang hobi memainkan game bergenre first-person shooter (FPS) pasti sudah tahu bahwa kalian dituntut untuk memiliki konsentrasi dan fokus tingkat tinggi. Game FPS tidak dapat dinikmati semua kalangan gamer karena memang bukan genre game yang mudah. Untuk jago di game FPS pun, para gamer harus banyak berlatih agar kemampuan membidik atau akurasi aim yang kalian miliki semakin tajam.

Selain terus berlatih, kalian juga harus memperhatikan beberapa perangkat yang digunakan, seperti mouse, keyboard, layar monitor, hingga PC. Nah berbicara latihan, ternyata terdapat beberapa aplikasi aim trainer terbaik yang bisa kalian coba untuk gamer FPS di PC. Apa saja aplikasi tersebut? Langsung saja disimak daftar aplikasi untuk melatih akurasi aim di PC yang telah Indovirtus sajikan berikut.

Mengenal apa itu Aim

Sebelum masuk ke topik utama, ada baiknya kita terlebih dahulu mengetahui apa itu aim. Aim berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti sasaran. Aim pada game FPS lebih dimaksudkan sebagai memposisikan crosshairs tepat pada sasarannya.

Daftar Aplikasi Aim Trainer Terbaik Untuk PC

1. 3D Aim Trainer

3D Aim Trainer
3D Aim Trainer

Aplikasi pertama yang ada dalam daftar ini adalah 3D Aim Trainer. Jika kalian tertarik ingin mengasah kemampuan aim pada game FPS, aplikasi 3D Aim Trainer mungkin patut kalian coba. Terbukti telah lebih dari 6 juta gamer di seluruh dunia bahkan gamer profesional pun melatih aimnya menggunakan aplikasi yang satu ini.

Didalam aplikasi 3D Aim Trainer terdapat 120 level yang dapat kalian coba. kalian dapat melatih aim perlahan mulai dari level terendah hingga tertinggi yang ada di 3D Aim Trainer. Selain itu, kalian juga bisa menjalani pelatihan rutin untuk meningkatkan kemampuan aim. Tingkat kesulitan akan meningkat seiring level yang kamu lalui, sehingga pemain dapat dengan mudah beradaptasi dari tantangan yang mudah menuju yang sangat sulit.

3D Aim Trainer juga menghadirkan berbagai mode seperti tile frenzy, zombie mode, humanoid, bounce ball, goalkeeper, hingga invincible. 3D Aim Trainer banyak digunakan oleh gamer untuk melatih aim mereka dalam memainkan game seperti Valorant, Apex, Fortnite, CS:GO, Call of Duty Modern Warfare, Hyper Space dan game-game FPS lainnya

Yang membuatnya semakin menarik, aplikasi 3D Aim Trainer memiliki fitur kostumisasi penuh, sehingga gamer dapat mengatur mulai dari jumlah, ukuran, hingga waktu spawn dari target dalam aplikasi tersebut. Aplikasi 3D Aim Trainer ini tidak hanya hadir untuk platform PC, tapi juga sudah tersedia untuk platform mobile, yang dapat kalian unduh secara gratis melalui situs resminya disini atau melalui Play Store dan iOS. 

2. Aiming Pro Trainer

Aplikasi Untuk Melatih AIM
Aiming Pro Trainer

Selanjutnya aplikasi terbaik untuk melatih aim adalah Aiming Pro Trainer. Aiming Pro Trainer ini memiliki pelatihan interaktif yang dikombinasikan dengan 20 video dan juga 60 teknik pengajaran. Sehingga gamer akan sangat terbantu untuk meningkatkan akurasi aiming kalian melalui aplikasi yang satu ini.

Terdapat lebih dari 100 level yang dapat kalian coba satu per satu untuk mengasah aim kalian pada aplikasi ini. Menariknya, pada aplikasi ini juga memiliki fitur komparasi, sehingga gamer dapat membandingkan kemampuan aim yang dimilikinya dengan gamer-gamer lainnya di seluruh dunia. 

Aiming Pro Trainer ini tidak perlu kalian unduh, hanya dengan membuka websitenya saja kalian langsung bisa mencoba melatih aim secara gratis. Pada halaman pertama Aiming Pro kalian akan disajikan 4 mode yang dapat kalian coba, mulai dari target frenzy, flick, target switching, dan tracking.

3. Aim Trainer Io

Aim Trainer IO
Aim Trainer IO

Jika kedua aplikasi di atas terasa berat, mungkin kalian bisa mencoba aplikasi aim trainer dari Io ini. Aplikasi ini sangat ringan karena kalian bisa melatih kemampuan aim-mu hanya dengan aplikasi browser saja.

Tanpa repot-repot untuk mendownload, kalian bisa langsung melatih kemampuan aim. Dalam aplikasi Aim Trainer Io terdapat beberapa mode latihan, di antaranya; Challenge, Costum Challenge, Doubleshot, Precision, Reflex, Moving Target, dan Target Tracking. Dengan hadirnya beragam mode ini, tentunya sangat membantu para gamer untuk meningkatkan skil aimnya. Lebih menarik lagi, aplikasi ini dapat kalian akses secara gratis. 

4.  KovaaK 2.0

Kovaak 2.0
KovaaK 2.0

Setelah tiga aplikasi aim trainer sebelumnya gratis untuk dicoba, sekarang ada aplikasi premium untuk melatih aim kalian. Aplikasinya adalah KovaaK 2.0, yakni aplikasi aim trainer untuk gamer yang ingin serius menjadi seorang pemain profesional. Berbeda dengan tiga aplikasi di atas, KovaaK 2.0 dibanderol dengan harga Rp69.999 dan bisa kalian dapatkan via Steam.

Aplikasi aim trainer yang dikembangkan oleh developer The Meta ini dilengkapi dengan berbagai pilihan mode yang dapat meningkatkan kemampuan kalian dalam membidik musuh. Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang ingin serius di game FPS seperti, CS:GO, Valorant, Apex Legends, dan berbagai game FPS lainnya. Review aplikasi ini di Steam pun sangat positif, wajar saja karena aplikasi ini memiliki 7.500 lebih skenario latihan untuk meningkatkan akurasi aim kalian. KovaaK 2.0 dapat kalian unduh disini.

5. Aimlab

AimLab
AimLab

Selanjutnya ada AimLab yang juga hadir via Steam, namun aplikasi yang satu ini dapat kalian gunakan secara gratis. Di mana aplikasi ini memang dikhususkan untuk melatih aim atau pelatihan membidik khususnya game FPS, di sana disediakan berbagai macam mode game seperti pelatihan Tracking, Flip Shot (melatih reflek), pendeteksi suara step (jejak kaki) dan masih banyak lagi.

Lewat aplikasi ini, kalian juga bisa memantau perkembangan hasil latihan kalian, seperti mengecek peningkatan skill aim; mulai dari respon, akurasi, dan sebagainya. Aimlab sendiri masih dalam tahap beta. Statespace mengatakan baru sekitar 40% selesai, sehingga masih terdapat beberapa bug.

Aimlab dapat kalian unduh via Steam disini

Akhir Kata

Itu dia tadi beberapa aplikasi aim trainer terbaik yang bisa kalian coba di PC mulai dari yang berbasis website hingga software. Setelah mencoba aplikasi diatas, ada baiknya kalian langsung menerapkan kedalam game yang kalian mainkan agar dapat menyesuaikan juga dengan game tersebut. 

Semoga artikel kali ini bermanfaat! Jangan lewatkan informasi seputar game lainnya hanya di Indovirtus dengan mengikuti akun Facebook kami disini.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar