Cheat Homescapes Unlimited Stars dan Coins Terbaru 2023

Cara cheat game Homescapes unlimited star dan coin. Tutorial cheat Homescapes Bintang dan Koin tidak terbatas tanpa root mod apk
Homescapes Unlimited Star, Heart, Coin

Homescapes, mungkin kamu mengenal game ini dari iklan game ini lumayan sering muncul di Instagram, Youtube ataupun TikTok. Setelah sukses dengan game Gardenscapes yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali, kini Playrix merilis sekuel dari game Gardenscapes yang diberi judul Homescapes. Game ini masih memiliki hubungan dengan Gardenscapes karena karakter seorang butler yang ada di game sebelumnya masih menjadi karakter utama dan mode permainan puzzlenya pun masih sama.

Untuk menyelesaikan tantangan yang ada di dalam game ini, seperti membeli barang atau membersihkan ruangan, kamu harus menyelesaikan puzzle yang ada terlebih dahulu untuk mendapatkan bintang. Nantinya kamu dituntut untuk mendapatkan satu bintang atau lebih agar dapat menyelesaikan task ini.

Gameplay Homescapes
Gameplay Homescapes

Game ini menghadirkan bebagai macam tantangan pada permainan puzzle. Dalam Homescapes, permainan puzzle dibuat semenarik mungkin dengan ditambahkannya simulasi membangun rumah. Selain memiliki gameplay yang menarik, tampilan visual yang disajikan selama permainan pun juga enak dipandang mata dan sangat bersahabat.

Walaupun game ini bertema puzzle yang cocok dimainkan untuk sekadar bersantai dan mengisi waktu luang, tapi tidak sedikit orang yang mencari-cari cara curang atau cheat untuk memainkan game Homescapes, karena memang didukung dengan permainannya yang memang menarik.

Cheat Homescapes Unlimited Star dan Coin

Nah pada kesempatan kali ini Indovirtus akan membagikan kepada kalian semua cara mendapatkan bintang dan koin unlimited dalam game Homescapes. Sudah kita ketahui bersama, bintang dan koin menjadi mata uang yang dapat kita gunakan untuk membeli berbagai macam item dan keperluan lainnya yang dalam game Homescapes

Untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin mengetahui bagaimana cara hack homescapes di android untuk mendapatkan jutaan koin, perlu kamu ketahui bahwa untuk melakukan cheat pada game-game di Android merupakan hal yang tidak mudah. Misalnya saja kamu harus melakukan root pada Android kamu yang tentunya hal itu akan membuat Android kamu mudah terkena virus, apalagi jika kamu masih awam bisa bisa andorid yang kamu miliki akan mengalami kerusakan software.

Daripada kalian pusing mengikuti tutorial bagaimana cara cheat homescapes yang beredar di internet, Indovirtus punya solusinya. Jadi yang perlu kalian lakukan adalah menginstall apk versi modifikasi dari game Homescapes. Tentunya dalam mod apk ini sudah terdapat unlimited star dan coin yang dapat kamu gunakan untuk membeli berbagai item yang tidak dapat kamu beli sebelumnya. Kamu juga tidak perlu melakukan root android untuk hack game Homescapes.

Fitur-fitur Homescapes Mod APK

  1. Unlimited Star / Bintang tidak terbatas
  2. Unlimited Coin / Koin jutaan tidak terbatas
  3. Bebas iklan

Download Game Homescapes Mod APK Unlimited Star dan Coin

Langsung saja tanpa panjang lebar lagi, kamu dapat mengunduh game Homescapes yang sudah di mod ini pada link di bawah ini

Homescapes Mod.apk 143,1 MB

Perhatian: matikan internet kamu sebelum bermain. Kamu juga dapat mengunduh versi resmi game ini di sini

Jika kamu sudah berhasil mendownload gamenya, langkah selanjutnya adalah menginstall file game tersebut. Untuk cara menginstall tentunya sangat mudah daripada mencoba menjalankan cheat, yaitu sama seperti memasang aplikasi di luar playstore lainnya. Berikut tutorialnya.

Cara Install Homescapes Mod APK

  1. Download terlebih dahulu file aplikasinya pada link yang ada di atas
  2. Hapus terlebih dahulu game Homescapes yang sudah pernah terinstall sebelumnya
  3. Masuk pada setting > security > dan centang sumber tidak dikenal (unknown source)
  4. Install dan tunggu sampai selesai
Puzzle Homescapes
Puzzle Homescapes

Penutup

Nah sangat mudah bukan? hanya dengan menginstall versi modifikasi kamu sudah bisa mendapatkan star dan koin unlimited secara cuma-cuma. Jika kamu mengalami masalah silahkan sampaikan pada kolom komentar dan admin akan membalas komentar kamu secepatnya.

Sekian artikel tentang "Cara Cheat Homescapes Unlimited Star Terbaru 2023". Nantikan update berita tentang game lainnya hanya di Indovirtus, sampai jumpa!

And in the end the love you take is equal to the love you make.

6 komentar

  1. Saya kepingin dapat poin nayak
  2. sudah saya instal.mod tapi belum berubah
    1. hapus terlebih dahulu aplikasi homescapes versi sebelumnya, baru install versi mod
  3. mohon masukkannya
  4. Sudah di uninstall trus yg baru masuk juga ke akun yg lama. Gak ada yg brubah
  5. Biyar dapat bintang