Sony Gratiskan Ratchet & Clank untuk PS4 & PS5

Pandemi tidak kunjung reda, diawal tahun 2021 ini SOny Interactive Entertainment kembali menghadirkan program Play at Home dengan menggartiskan game
Sony Gratiskan Ratchet & Clank untuk PS4 & PS5

Pada tahun 2020 lalu, Sony Interactive Entertainment (SIE) membuat sebuah program Play at Home. Dimana program ini membantu para gamer agar betah dan tetap di rumah saja selama masa pandemi Covid-19 dengan memmberikan sejumlah judul game yang dapat dimainkan gamer secara gratis.

Karena pandemi yang tidak kunjung reda di awal tahun 2021 ini, SIE akan menghadirkan kembali Play at Home yang dimulai dengan game Ratchet & Clank gratis untuk seluruh gamer PS4 di seluruh dunia. Game yang dirilis pada 2016 ini dapat dimiliki oleh gamer PS4 secara cuma-cuma .

Sekadar informasi, tahun lalu para pengguna PlayStation 4 mendapatkan game Uncharted: The Nathan Drake Collection, sedangkan gamer PS4 di China dan Jerman,  mendapatkan Knack 2 sebagai pengganti Uncharted: The Nathan Drake Collection.

Selain Ratchet & Clank, di program Play at Home ini Sony juga bekerja sama dengan Funimation. Mereka akan memberikan akses tambahan ke seluruh pelanggan baru. Sayangnya ini hanya berlaku di wilayah atau negara yang menyediakan layanan tersebut.

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan Sony, Ratchet & Clank bisa kalian klaim mulai 1 Maret 2021, sedangkan penawaran Funimation baru dimulai pada 25 Maret mendatang.

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar