Spesifikasi PC Minimum dan Rekomendasi untuk Memainkan Hitman 3

system requirements atau spesifikasi PC untuk memainkan game Hitman 3 dengan lancar, stabil, dan tanpa lag
Spesifikasi Hitman 3

Kehadiran seri game Hitman terbaru dari Hitman memang sudah dinanti-nantikan oleh banyak gamer. Hitman cukup populer karena game tersebut merupakan salah satu dengan tema stealth game yang paling digandrungi dan paling ditunggu oleh para penggemar. Terlebih dengan hadirnya sensasi dari elemen pembunuhan secara diam – diam lah yang memberikan rasa kepuasan tersendiri untuk para gamer yang memainkan game ini.

Bermain sebagai agen pembunuh 47 yang mematikan tidak pernah terasa lebih baik dari pada seri game terbaru ini. Agen yang kita mainkan nanti layaknya seekor bunglon yang mampu dengan cepat dan diam-diam mengambil identitas siapa pun agar dapat membantunya mendekati targetnya. Ditambah lagi selera humornya yang kering dan tajam layaknya pisau sekali-kali dinampakkan ditengah-tengah dialog.

Game ini adalah entri ketiga dalam seri World of Assassination IO Interactive, yang menurut mereka akan menjadi bab penutup dari sebuah trilogi. Masih belum ada informasi apakah game selanjutnya akan keluar dari cerita utama, atau pengembang Hitman akan beralih mengerjakan judul game baru lainnya.

Hitman 3 Gameplay
Hitman 3

Namun menariknya, ini adalah pertama kalinya IO Interactive mengerjakan gamenya sendiri. Mereka awalnya di bawah payung Square-Enix, sebelum menjadi independen. Kemudian mereka bermitra dengan Warner Brothers untuk merilis Hitman 2, tetapi sekarang dalam pengembangan Hitman 3 mereka memutuskan untuk bersolo karier.

Namun ada kabar buruk untuk kalian yang telah menunggu kehadiran game hitman melalui DRM Steam, karena Hitman 3 hanya hadir Timed Ekslusif di Epic Games Store jadi untuk para pengguna DRM Steam sepertinya kalian harus bersabar untuk sementara dan belum ada konfirmasi apakah Hitman 3 akan masuk ke DRM Steam. Spesifikasi PC yang kalian butuhkan untuk menjalankan game hitman ini untuk mencapai spesifikasi Recommended tidak terlalu berat. Kalian bisa melihat langsung daftar lengkapnya dibawah ini :

System Requirements Hitman 3

Di bawah ini Indovirtus memiliki spesifikasi sistem resmi untuk menjalankan game Hitman 3, yang dapat kalian gunakan untuk melihat apakah Hitman 3 dapat setidaknya dijalankan di PC kalian, menentukan apakah PC kalian siap menggunakannya, atau perlu mempertimbangkan untuk melakukan kalian melakukan beberapa peningkatan agar dapat memainkan Hitman 3.

Spesifikasi Minimum Hitman 3

  • CPU: Intel CPU Core i5-2500K 3.3GHz / AMD CPU Phenom II X4 940
  • RAM: 8 GB RAM
  • HDD: 80GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870
  • OS: 64-bit Windows 10
  • DirectX: Version 12
  • Screen Resolution: 720p or better
  • Network: Broadband Internet Connection

Spesifikasi Recommend

  • CPU: Intel CPU Core i7 4790 4 GHz
  • RAM: 16 GB RAM
  • HDD: 80GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 1070 / Radeon RX Vega 56 8GB
  • OS: 64-bit Windows 10
  • DirectX: Version 12
  • Screen Resolution: 720p or better
  • Network: Broadband Internet Connection

Spesifikasi PC untuk Hitman 3
Spesifikasi PC untuk Hitman 3

Menarik untuk dicatat di sini bahwa spesifikasi minimum yang diperlukan hampir identik dengan spesifikasi minimum yang diperlukan untuk memainkan Hitman (2016) dan Hitman 2 (2018), tentunya diluar membutuhkan sedikit lebih banyak ruang hard drive, dan beralih ke Windows 10 serta Versi Direct X 12. Ini agak masuk akal, karena mesin game dan aspek teknis lainnya dari sistem game Hitman ini tampaknya cukup konsisten dalam seluruh triloginya. 

Ada beberapa perbaikan antara game pertama dan kedua, tetapi dari sudut pandang teknologi, semuanya konsisten. Jika sebelumnya PC kalian tidak kesulitan untuk memainkan game Hitman (2016) dan Hitman 2 (2018), Indovirtus rasa PC kalian juga masih mampu untuk menjalankan Hitman 3. 

IO Interactive memang lebih cenderung fokus bereksperimen di bidang desain level dan narasi dalam game daripada fokus mengupgrade engine untuk Hitman 3. Sekian artikel tentang "Spesifikasi PC Lengkap Untuk Menjalankan Game Hitman 3" nantikan update berita game lainnya hanya di Indovirtus
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar