Smash Legends, Game PvP Multiplayer Crossplay dari LINE


LINE Games Corporation kembali membawa kejutan melalui salah satu proyek ambisius mereka yang bernama Smash Legends. Sejak pembukaan tahap Community Group Test pertamanya pada tahun 2020 lalu, game ini sudah mendapatkan banyak feedback dan juga respon positif dari para penggemar di seluruh dunia. Sekarang setelah melalui tahap pengembangan yang cukup ketat, LINE Games merencanakan untuk segera merilis game tersebut untuk platform mobile dan PC pada kuartal pertama tahun 2021 ini.

Dikembangkan bersama developer 5minlab, Smash Legends adalah game dengan mode PvP yang menawarkan gameplay action yang seru dan intens. Nantinya dalam game ini kamu akan bermain dalam match selama kurang lebih 3 menit, yang mana tujuan dari setiap mode adalah menjatuhkan musuh dari arena, seperti yang kamu lakukan dalam game Super Smash Bros tapi ini versi 3D nya. Semakin jauh kamu menjatuhkan musuh dari arena, maka semakin tinggi kemungkinan mereka tidak akan dapat pulih.

Smash Legends android dan iOS
Gameplay Smash Legends di platform Mobile

Smash Legends menawarkan beragam mode permainan mulai dari duel 2 vs 2,  3 vs 3, hingga mode Capture Point dengan 8 pemain sekaligus. Gameplay kompetitif yang seru dan selalu memacu adrenalin adalah keunggulan utama dari game ini. Akan tambah menarik jika kamu memainkan game Smash Legends bersama keluarga dan teman dekat.

Seperti yang telah dijelaskan tadi, game ini sudah mendapatkan respon dan feedback positif dari banyak fans. Berbekal pengalaman yang didapatkan dari Community Group Test (CGT) tahun lalu, pihak developer berjanji akan terus menyempurnakan dan menyelesaikan berbagai masalah pada gamenya sebelum siap diluncurkan.

Kapan Smash Legends Rilis?

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Smash Legends direncanakan rilis pada kuartal pertama 2021 untuk Android, iOS, dan PC via Steam Early Access.  


Kamu dapat melihat beberapa gameplay untuk game Smash Legends pada video di atas atau dapat juga mengunjungi channel youtube resmi Smash Legends. Dalam channel youtube resminya, mereka sudah mengupload beberapa video gameplay Smash Legends sejak 7 bulan yang lalu. Dilengkapi dengan kontrol gameplay yang sederhana dan responsif, kamu dapat mengatur jalannya permainan dengan lebih mudah dan bebas. Kamu akan disediakan enam karakter untuk dipilih di berbagai mode dalam test ini.

Untuk saat ini baru disediakan 6 karakter yang dapat kamu gunakan untuk bermain. Tiap karakter memiliki skill berbeda-beda yang dapat digunakan untuk menjatuhkan lawan. Game ini kemungkinan akan dapat didownload secara gratis dan tentunya dengan dilengkap pembelian dalam aplikasi atau in-app purchases.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar