Daftar Redeem Code Genshin Impact Terbaru 2021

Daftar Redeem Code Genshin Impact terbaru dan terupdate untuk tahun 2021. Kode Redeem ini dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik
Daftar Redeem Code Genshin Impact Terbaru 2021

Ayo tunggu apa lagi khusus untuk kalian yang belum klaim redeem Code Genshin Impact terbaru, ada beberapa redeem code Genshin Impact yang bisa Traveler tukarkan. Redeem code terbaru Genshin Impact ini bila kalian gunakan maka kalian akan mendapatkan 30 primogem dan 5 Adventurer's Experience.

Antusiasme para gamer apalagi gamer di Indonesia terhadap Genshin Impact masih cukup terasa hingga saat ini. Apalagi, setelah datangnya update versi 1.2 semakin membuat sejumlah Traveler kembali bersemangat untuk memainkan Genshin Impact dengan kehadiran karakter baru yang bernaman Ganyu.

Ngomong-ngomong tentang Genshin Impact, memang game yang satu ini terkenal dengan gachanya yang tidak jarang membuat kita kesal ketika hasil gacha yang didapatkan tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Terlebih lagi, saat melihat orang lain ternyata mendapat karakter yang diinginkan hanya dengan satu kali gacha.

Nah, pada artikel kali ini Indovirtus sudah menyiapkan daftar lengkap redeem code Genshin Impact yang masih bisa digunakan, spesial bagi seluruh Traveler. Mengutip dari forum Hoyolab, ada redeem code Genshin Impact terbaru yang bisa kalian gunakan. Untuk Kode redeem periode kali ini jika diklaim maka kamu akan mendapatkan 30 primogem dan 5 Adventurer's Experience. Langsung saja dilihat daftarnya dibawah.

Daftar Redeem code Genshin Impact Terbaru 2021

GSIMPTq125 (masih aktif khusus bagi yang belum klaim)

GENSHINGIFT (masih aktif khusus bagi yang belum klaim)

Cuupmbjsvd (masih aktif khusus bagi yang belum klaim)

Update Redeem Code Genshin Impact Terbaru

153YUSAENH (redeem code terbaru Januari 2021)

Nah untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan Kode Redeem di game Genshin Impact, dan masih bingung bagaimana cara klaim redeem code dan mendapatkan hadiahnya, langsung saja disimak tutorial tentang "Cara Klaim dan Mendapatkan Hadiah redeem Code Genshin Impact" di bawah ini.

Cara Menggunakan Redeem Code Genshin Impact

Web Resmi Mihoyo
Web Resmi Mihoyo untuk klaim Kode Redeem Genshin Impact

Hal terpenting yang harus kamu ketahui sebelum mulai menggunakan daftar kode redeem di atas adalah pastikan bahwa karakter kamu sudah mencapai Adventure Level 10. Apabila syarat tersebut telah terpenuhi, maka kamu dapat mengikuti cara aktivasi redeem code Genshin Impact di bawah ini:

  1. Buka website resmi pada link berikut ini https://genshin.mihoyo.com/id/gift
  2. Login terlebih dahulu menggunakan akun Genshin Impact kamu.
  3. Pilih server sesuai dengan server akun kamu 
  4. Masukan nickname karakter kamu 
  5. Setelah itu masukkan redeem code yang telah Indovirtus berikan tadi.
  6. Klik "Redeem".
  7. Buka Mailbox dalam game Genshin Impact
  8. Dan Klaim Hadiah

Jika kamu gagal saat meredeem kode Genshin Impact Terbaru 2021 ini, ulangi lagi langkah diatas. Jika masih gagal jug kemungkinan besar kode yang kamu masukkan sudah tidak valid/berlaku atau sudah memenuhi batas yang ada. Nah tunggu apalagi? sebelum kode redeem nya tidak berlaku lagi, buruan aktivasi atau klaim sekarang juga, ya. Lumayan, kan, buat nambah modal untuk gacha karakter-karakter menarik di Genshin Impact. Selamat mencoba!

Nah itu tadi list kode redeem terbaru Genshin Impact 2021. Jangan lupa bookmark artikel ini, karena Indovirtus akan melakukan update daftar kode redeem diatas secara rutin jika terdapat redeem code terbaru.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar