Download Real Flight Simulator Mod APK v1.2.6 Terbaru

Download game Real Flight Simulator Mod APK v1.2.6 Terbaru gratis sudah unlock semua pesawat dan semua fitur

Pada kesempatan kali ini Indovirtus akan memberikan kepada kalian semua game pesawat terbang yang paling terbaik untuk Android yakni Real Flight Simulator. Namun yang ingin Indovirtus berikan kali ini adalah versi modifikasinya yang sudah unlock semua fitur dalam game Real Flight Simulator. Langsung saja disimak selengkapnya dibawah.

Perkenalan Real Flight Simulator

Seperti yang bisa kamu tebak, Real Flight Simulator atau yang biasa disingkat dengan RFS akan memberikan kepada kamu semua pengalaman simulasi penerbangan mengasyikkan yang bisa kamu dapatkan hanya melalui Android. Dalam game ini kamu diizinkan untuk menjalankan seluruh proses penerbangan menggunakan transportasi udara dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Meskipun demikian, kamu akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam berbagai aktivitas seperti merencanakan penerbangan perusahaan kamu berikutnya, jadwal pembersihan pesawat, melakukan persiapan dan pemeliharaan tertentu di pesawat, mengikuti semua prosedur yang diperlukan seperti halnya didunia penerbangan sungguhan, dan mengambil kendali penuh atas pesawat kamu setelah take off.

Di sini, kamu akan menghadapi banyak situasi realistis saat pesawat kamu melakukan perjalanan dari tujuan yang satu ke tujuan yang lain. Mulailah dengan memastikan bahwa kamu terbang ke arah yang benar, menjaga jarak yang baik dengan pesawat lain, dan memantau serta memeriksa semua alat pengukur. Dan dalam kasus tertentu, kamu bahkan akan menemukan diri kamu harus menghadapi cuaca buruk, kegagalan sistem yang tidak diinginkan, dan banyak lagi. Dengan demikian, memungkinkan kamu untuk mendapatkan pengalaman penerbangan mengagumkan sepenuhnya.

Fitur Real Flight Simulator

Berikut semua fitur luar biasa yang ditawarkan dalam game Real Flight Simulator Mod APK ini:

Miliki akses ke bandara kamu sendiri dengan elemen realistis

Sebagai permulaan, gamer Android di RFS - Real Flight Simulator akan mendapati diri mereka memiliki akses ke bandara yang berfungsi penuh dengan elemen dalam game yang realistis. Dengan demikian, bandara kamu akan menampilkan citra satelit intuitif yang menunjukkan semua penerbangan yang saat ini dioperasikan, jalur taksi bagi pengemudi untuk mengambil penumpang, zona kedatangan dan keberangkatan tempat para pelancong turun dan naik pesawat, dan sebagainya. Bangunan 3D yang akurat dan realistis akan membuat seluruh pengalaman dalam game kamu jauh lebih menyenangkan dan menyenangkan.

Rasakan pekerjaan kamu di dalam Air Traffic Control

Sebelum kamu naik pesawat, gamer dapat mengambil banyak notifikasi berguna dari Air Traffic Control untuk mempersiapkan penerbangan kamu berikutnya. Ini termasuk medan satelit dan peta ketinggian, yang akan memberikan semua informasi dan data penting yang kamu butuhkan tentang penerbangan yang akan datang. Buat rencana dengan ATC sehingga mereka dapat mengatur jam keberangkatan dan kedatangan yang tepat, bersama dengan rute yang tepat untuk kamu.

Selain itu, selama penerbangan kamu, kamu selalu dapat tetap berhubungan dengan ATC melalui prosedur dan komunikasi ATC bersuara interaktif. Periksa dan minta agar semua frekuensi penting diperbarui dengan benar oleh orang-orang di ATC. Periksa ATIS kamu, GROUND TOWER, APROACH, dan lainnya.

Jangan ragu untuk memeriksa pesawat kamu sebelum penerbangan

Untuk mempersiapkan penerbangan kamu berikutnya, pemain di RFS - Real Flight Simulator diizinkan untuk dengan bebas memeriksa pesawat mereka dan memilih beberapa penyesuaian. Mulailah dengan menggunakan Sistem Multi Panel Lanjutan untuk membuat perubahan pada instrumen dan pengukur bidang kamu. Selain itu, kamu juga dapat melakukan pemeriksaan tertentu di pesawat untuk memastikannya berfungsi dengan baik. Dari menyelidiki bagian yang berfungsi dan lampu hingga memeriksa pengontrol di kokpit 3D kamu. Bisa dikatakan, bahkan mungkin bagi para gamer untuk memiliki corak mereka sendiri di setiap pesawat, yang benar-benar luar biasa.

Jelajahi sistem kontrol mendalam di pesawat kamu

Dan saat kamu berada di pesawat, RFS - Real Flight Simulator akan memperkenalkan gamer Android ke opsi kontrol mendalam yang memberi kamu pengawasan lengkap dan kemampuan manuver di atas pesawat. Di sini, kamu bisa mendapatkan akses ke sistem multi-panel canggih yang menampilkan opsi kontrol lengkap di pesawat kamu.

Jangan ragu untuk memeriksa beberapa instrumen dengan Peta, Mesin, Bahan Bakar, FMS, Altimeter / Anemo, dan sebagainya. Dan dengan indikator intuitif, kamu juga dapat mengambil informasi tentang Air / Ground / Vertical Speed, Altitude AGL / ASM, ETE Next / Dest, Ground / OAT Teamp, Wind, dan sebagainya. Data dan informasi yang lengkap akan mengejutkan bahkan mereka yang saat ini bekerja sebagai operator penerbangan profesional.

Selain itu, untuk mengontrol pesawat kamu, pemain Android dilengkapi dengan beberapa opsi kontrol yang memungkinkan kamu dengan bebas memandu pesawat ke rute yang diinginkan. Manfaatkan Throttle Utama, Flaps, Landing Gears, Brake, Rudder, Pushback, dan Spoiler saat kamu mempelajari cara mengoperasikan pesawat komersial dengan cara yang paling intuitif.

Buat berbagai penyesuaian saat terbang

Untuk membuat permainan menjadi lebih menarik, gamer juga diperbolehkan membuat berbagai penyesuaian pada pesawatnya saat terbang. Jangan ragu untuk menyesuaikan bahan bakar, penumpang, dan total muatan dataran kamu, bahkan selama penerbangan, untuk bereksperimen dengan perubahan tertentu pada pesawat kamu. Atau ubah cuaca di antara kondisi yang sama sekali berbeda saat kamu mencoba memandu melewati kondisi cuaca yang sulit. Dan jika kamu mau, kamu juga dapat membuat perubahan pada pesawat untuk melihat apa yang akan terjadi jika ada masalah dengan mesin atau sistem. game ini tidak hanya tentang menerbangkan dan mengendalikan pesawat kamu, tetapi juga simulator yang bagus untuk berbagai situasi yang berpotensi terjadi selama penerbangan kamu.

Nikmati bermain game online kamu kapan saja

Bagi kamu yang tertarik, RFS - Real Flight Simulator adalah kesempatan sempurna kamu untuk berinteraksi dengan sesama gamer dari seluruh dunia karena menawarkan gameplay online yang lengkap dan mendetail untuk kamu nikmati. Di sini, kamu dapat berpartisipasi dalam penerbangan waktu nyata dengan setidaknya 40.000 penerbangan waktu nyata setiap hari dari seluruh dunia. 

Bergabunglah dengan gameplay global saat kamu melompat pada penerbangan waktu nyata yang tersedia dari berbagai bandara di seluruh dunia. Kendalikan setiap pesawat yang beroperasi dan pandu mereka ke tujuan yang ditargetkan saat kamu maju.

Dan untuk membuat game ini lebih menarik, kamu dapat menikmati obrolan dengan sesama pilot dari seluruh dunia, yang juga mengontrol penerbangan waktu nyata saat kami berbicara. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kamu yang tertarik dengan jenis aktivitas ini.

Lanjutkan dari saat kamu tinggalkan dan mulailah menikmati

Selain itu, untuk membuatnya semudah dan senyaman mungkin bagi para gamer Android, RFS - Real Flight Simulator bahkan dilengkapi dengan opsi akses cepat yang memungkinkan kamu melanjutkan aktivitas yang ditinggalkan setiap kali kamu terhubung kembali ke game. Artinya, kamu dapat dengan mudah melanjutkan penerbangan dan membawa pelanggan ke target yang diinginkan.

Rasakan pengalaman unik terbang di bagian mana pun di dunia dan jelajahi pemkamungan dan bandara dalam resolusi tinggi dengan peta satelit, bangunan 3D, lkamusan pacu, prosedur, dan lalu lintas udara. Masuk ke penerbangan waktu nyata, mengobrol dengan pilot lain dan bergabunglah dengan mereka dalam multipemain. Kelola rencana penerbangan dan berinteraksi dengan pengontrol ATC. Dapatkan akses ke ribuan corak yang dibuat komunitas, sesuaikan semua pesawat, alat pengukur, kerusakan, dan kondisi cuaca mereka.

Nikmati game ini secara gratis

Dan terlepas dari semua fitur luar biasa itu, game ini masih menawarkan gameplay gratis bagi para gamer Android untuk menikmati pengalaman simulasi penerbangan mereka pada level tertentu. Karenanya, kamu dapat dengan mudah mendapatkan akses ke game luar biasa dari Google Play Store tanpa harus membayar apa pun.

Dapatkan langganan pro tidak terkunci dengan mod dari Indovirtus

Namun, karena ini adalah permainan freemium, kamu tidak dapat mengharapkan semuanya sepenuhnya gratis dan tidak terkunci. Karena itu, iklan dan pembelian dalam game pasti tidak bisa dihindari. Bagi kamu yang ingin menikmati gameplay lengkap tanpa membayar, kamu mungkin ingin melihat versi game kami yang dimodifikasi.

Dengannya, kamu dapat menikmati bermain simulasi penerbangan dengan pengalaman bebas iklan, langganan tidak terkunci, dan banyak mod menarik . Cukup unduh RFS - APK Mod Simulator Penerbangan Nyata di situs web kami, ikuti instruksi yang diberikan dan bersiaplah untuk penerbangan terbaik kamu secara gratis.

Grafik

Bagi kamu yang tertarik dengan Infinite Flight Simulator karena grafis dan visualnya yang luar biasa, kamu tidak akan kecewa dengan RFS - Real Flight Simulator. Konon, game ini menawarkan pengalaman visual 3D luar biasa yang pasti akan menyenangkan bagi sebagian besar gamer. Dengan model pesawat 3D yang kuat, desain interior yang mendalam, tampilan kokpit yang realistis, dan panel kontrol lengkap, kamu akan benar-benar mengendarai pesawat sendiri. Namun, beberapa perangkat kelas bawah kamu mungkin kesulitan memproses game, sehingga menghasilkan pengalaman yang tidak memuaskan. Karenanya, kamu mungkin ingin memeriksa pengaturan grafis dan membuat konfigurasi tertentu sesuai dengan kemampuan perangkat keras kamu.

Suara / Musik

Untuk membuat game ini lebih menarik, gamer Android di RFS - Real Flight Simulator juga akan menemukan diri mereka sepenuhnya tenggelam dalam musik dan suara dalam game yang mengagumkan. Dengan setiap penerbangan, efek suara yang realistis akan membuat kamu benar-benar terhubung dengan simulasi dalam game. Suara mesin yang intuitif, lingkungan yang realistis, dan komunikasi profesional dari ATC akan membuat kamu benar-benar tenggelam dalam permainan.

Download Real Flight Simulator Mod APK v1.2.6 disini

Download File Data OBB disini

Download di Google Play

Cara Install

  1. Kamu dapat membuka file ZIP langsung dari ES File Explorer .
  2. Instal file APK dan jangan dijalankan dulu.
  3. Tempatkan Data OBB di lokasi / SDCARD / Android / obb / file dan kamu siap menggunakannya
  4. Mulai lagi permainannya dan selamat menikmati

Real Flight Simulator Mod APK Terbaru
Real Flight Simulator

Real Flight Simulator Mod APK Terbaru
Gameplay Real Flight Simulator

Sekian untuk Real Flight Simulator Mod APK kali ini. Jika kamu mendapatkan masalah saat mendownload dan menginstall Real Flight Simulator Mod APK-nya silahkan sampaikan pada kolom komentar, dan admin akan membalas komentar secepatnya. Tetap dapatkan update versi terbaru game Real Flight Simulator hanya di Indovirtus.
Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

1 komentar