God of War Ragnarok Juga Akan Hadir di PS4

Ada kabar gembira karena kabarnya God of War: Ragnarok yang telah diumumkan rilis di PS5 tahun lalu, akan dirilis juga untuk PS4
God of War Ragnarok akan hadir di PS4

Ada kabar gembira untuk kamu yang masih belum kebagian untuk memiliki PS5, karena kabarnya God of War: Ragnarok yang telah diumumkan tahun lalu (baca artikelnya di sini), akan dirilis juga untuk platform PlayStation 4 menurut mantan developer Santa Monica yang menggarap game God of War: Ragnarok ini.

God of War Ragnarok akan hadir PS4?

Kabar ini sendiri berasal dari David Jaffe, mantan developer Santa Monica yang juga terlibat dalam beberapa judul game God of War yang memberikan tanggapan bahwa ia sendiri percaya seri God of War: Ragnarok ini dipersiapkan untuk cross-gen.

David Jaffe menyatakan hal ini pada saat streaming yang menyatakan bahwa ia yakin game tersebut akan tersedia di PS4 dan PS5. Tentunya hal ini sendiri belum resmi karena ia mungkin tidak ada hubungannya dengan proses pengembangan God of War terbaru, tetapi hal ini tidak mengejutkan jika terjadi karena Sony Interactive Entertainment sendiri mengkonfirmasi bahwa ia masih memberikan support selama beberapa tahun ke depan untuk PS4.

Hal tersebut juga didukung oleh beberapa judul game seperti Marvel's Spider-Man: Miles Morales dan Horizon Forbidden West yang juga datang ke PS4 dan tentunya tidak menutup kemungkinan untuk judul God of War terbaru ini juga menjadi game cross-gen.

God of War Ragnarok PS4
Source: Sony

Tapi muncul satu pertanyaan yang ditanyakan banyak pengguna PS4 lainnya, apakah game ini mampu untuk dijalankan pada PS4? ataukah nasibnya akan sama seperti Cyberpunk 2077 yang "dipaksa" rilis untuk PS4. 

Namun, Ragnarok yang diluncurkan cukup awal dalam siklus platform PS5 sehingga menjadikannya lebih masuk akal untuk memenuhi kebutuhan generasi sebelumnya.

Pada tahun 2021 yang baru berjalan satu minggu juga diawali dengan Sony yang menghentikan produksi sebagian besar konsol PS4 dan PS4 Pro di Jepang, hal ini dilakukan untuk memfokuskan lini produksinya pada PS5 yang kekurangan pasokan.

Jelas, mereka yang tidak dapat memperoleh PS5 sejauh ini, atau mereka yang baru berencana untuk membeli konsol PS4 / PS4 Pro generasi saat ini untuk sementara waktu - seperti penulis ini, dalam bertahan untuk menunggu hadirnya konsol PS5 Slim di masa mendatang - akan berharap agar tetap kebagian kesempatan untuk menikmati sekuel dari seri God of War ini. 

Nah kalau kamu sendiri, lebih memilih untuk memainkan God of War: Ragnarok di PS4 atau PS5? sampaikan pendapatmu pada kolom komentar dan nantikan berita game lainnya hanya di Indovirtus

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar