Seri Terbaru God of War "Ragnarok" akan Rilis 2021

Dikarbarkan seri terbaru dari God of War akan dirilis tahun depan. Dalam teaser resminya hanya muncul kalimat "Raganarok is coming"
Teaser game God of War: Ragnarok 2021

Indovirtus -  God Of War adalah salah satu judul game yang sangat dikenal oleh gamer. Setiap seri terbaru God Of War muncul selalu saja bikin takjub para penggemarnya. Setelah sebelumnya Santa Monica selaku pihak pengembang sukses dengan God of War tahun 2018 yang rilis di PS4.

Rencananya mereka akan mengembangkan seri selanjutnya dari God Of War. Dikabarkan juga seri terbaru ini akan rilis untuk platform PlayStation 5.  Pengumuman tersebut dilakukan oleh Sony dan Santa Monica Studio saat event Showcase PS5 pada 16 September. Game ini merupakan sekuel dari God of War (2018).

Dengan akan hadirnya seri terbaru God Of War ini menandakan kembalinya sang dewa perang,yaitu Kratos. Santa Monica mengkonfirmasi hal ini melalui sebuah teaser yang menampilkan lambang Omega ditambah dengan suara Kratos dan satu karakter lainnya yang kemungkinan adalah Thor pada backsoundnya. Thor sendiri merupakan Dewa Petir dalam mitologi Nordik.

Developer memutuskan untuk memberi nama seri terbaru ini dengan “Ragnarok”. Ragnarok sendiri merupakan sebuah peristiwa kiamat besar dalam miologi Nordik. Kemungkinan, game ini akan megambil fokus cerita pada pertempuran terakhir antara Atreus yang mewakili kaum Monster melawan Thor dan Odin yang akan mewakili para dewa.

Dalam teaser itu, disebutkan pula bahwa nantinya game God of War: Ragnarok tersebut akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Hanya satu kalimat kunci yang diungkap: “Ragnarok is coming” atau Ragnarok akan datang. Walapun belum disebutkan judul resminya, para penggemar menyebut sekuel terbaru ini dengan God of War 2 Ragnarok. Sedangkan postingan di blog PlayStation hanya menggunakan istilah “Judul baru God of War”.

Seperti biasa game God of War ini hanya bakal tersedia secara eksklusif di console PlayStation saja. Nah, hingga saat ini belum ada informasi resmi apakah game ini akan dirilis untuk PS5 saja atau juga akan dirilis untuk PS4 juga.

Baca berita terbaru tentang PlayStation 5 di sini

Selain itu, gameplay, kualitas grafis, karakter apa saja yang muncul juga belum dijelaskan lebih lanjut. Tentunya Santa Monica Studio bakal memanfaatkan kemampuan dari console next-gen Sony sebaik mungkin untuk menghadirkan kualitas yang terbaik di game buatannya tersebut. Sekian berita tentang God of War terbaru ini, tetap bersama Indovirtus, sampai jumpa!


Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar