Bermain Jadi Tukang Ojek di Game Asal Indonesia, Crazy Delivery Rumble

Rasakan sensaji menjadi tukang ojek dalam game hasil studio anak bangsa asal Malang, Crazy Delivery Rumble
Crazy Delivery Rumble

Studio game asal Indonesia sepertinya mulai menampakkan wajahnya, belakangan ini memang banyak berita tentang game-game yang sudah dirilis dan akan dirilis hasil karya anak bangsa. Nah kali ini untuk platform mobile telah dirilis versi early accsess dari game Crazy Delivery Rumble pada 12 Januari 2021 lalu.

Nah pada game hasil karya Satriver Studio asal Malang ini kamu akan bermain menjadi seorang tukang ojek dan saling bersaing dengan satu sama lain untuk berebut penumpang. Game bergenre multiplayer vehicular combat battle arena ini memiliki latar belakang di sebuah pemukiman suatu negara dengan daya saing yang cukup sengit, sensasi chaos di tengah kota yang cukup padat ditambah lagi harus berebut customer agar mendapatkan skor tertinggi inilah yang ditawarkan oleh game ini.

Supaya kamu dapat meraih skor tinggi, kamu dapat memiliki berbagai kekuatan spesial agar para dapat lebih cepat mengantar penumpang ataupun menjegal para tukang ojek lainnya yang mengganggu kamu untuk meraih skor tertinggi.

Crazy Delivery Rumble ini adalah game ketiga hasil pengembangan dari Satriver Studio, setelah sebelumnya merilis game Monstra Ball, game bubble Shooter and Last Gun, game dengan sistem sidescroller. Crazy Delivery Rumble ini menjadi sebuah proyek ambisius dengan grafis 3d pertama dari developer asal Malang ini. Untuk saat ini, game Crazy Delivery Rumble masih dirilis secara eksklusif di perangkat Android

Fitur-fitur di Crazy Delivery Rumble:

Berikut beberapa fitur yang ditawarkan dalam game Crazy Delivery Rumble
  • Power up boost
  • Live chat
  • Varied character
  • Mengantar penumpang
  • Interactive environmental
  • Varied Vehicle with the uniqueness
Gameplay Crazy Delivery Rumble
Gameplay Crazy Delivery Rumble

Karena saat ini Crazy Delivery Rumble masih dalam early access tentunya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki, untuk itu dukung terus Satriver Studio dan studio-studio game asal Indonesia lainnya dengan cara memberi memainkan game mereka dan memberi dukungan dan masukan untuk studio-studio tersebut.

Untuk informasi tambahan, Satriver Studio adalah sebuah studio game yang didirikan oleh Dalih Sugih pada tahun 2014 lalu di kota Malang, Jawa Timur. Hingga saat ini Satriver Studio masih aktif untuk memberikan layanan untuk berkreasi, berkolaborasi dan terus menghasilkan berbagai judul game. Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih dalam untuk Satriver Studio dapat mengunjungi laman resmi mereka disini https://satriverstudio.com/

Kamu dapat megunduh Crazy Delivery Rumble disini

Nah bagaimana menurut pendapat mu? apakah kamu tertarik untuk memainkan game bertema "ojol" yang satu ini? sampaikan pendapat kamu pada kolom komentar dibawah dan nantikan update berita game lainnya hanya di Indovirtus.

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar