Resident Evil Multiplayer Online Masuki Tahap Closed Beta

Capcom secara rahasia membuka pendaftaran untuk megikuti closed beta projek rahasia mereka yaitu Resident Evil Multiplayer Online
Resident Evil Multiplayer

Resident Evil merupakan salah satu dari sekian banyak franchise game yang sangat sukses dari pengembang Capcom. Yang mana, game tersebut sekarang sudah berada pada sekuel ke delapan dengan judul Resident Evil: Village yang akan rilis sebentar lagi. Nah, terdapat kabar baik untuk game Resident Evil karena Capcom sedang mengembangkan game Resident Evil Multiplayer.

Di zaman sekarang tidak seru rasanya bila tidak bisa memainkan sebuah game secara online Multiplayer. Buktinya saja beberapa tahun terakhir banyak game dengan mode multiplayer yang cukup sukses di pasaran. Mungkin berkaca pada hal tersebutlah yang menjadikan Capcom memiliki niat untuk mencoba peruntungan untuk membuat game Resident Evil dengan mode multipemain.

Sudah Sampai Pada Tahap Closed Beta

Game Resident Evil Multiplayer tersebut kabarnya saat ini sudah memasuki Closed Beta. Hal ini menandakan bahwa game ini kemungkinan besar akan rilis dalam waktu dekat. Perlu kalian ketahui, Game Resident Evil Multiplayer ini kemungkinan tidak ada sangkut pautnya sama sekali dengan seri ke 8 Resident Evil atau yang judul resminya adalah Resident Evil Village, jadi bisa dikatakan game ini nantinya rilis sendiri.

Capcom mengumumkan bahwa Open beta resmi akan diadakan bertepatan dengan peringatan 25 tahun franchise Resident Evil pada bulan Maret mendatang, Sepertinya peluncuran dari proyek rahasia ini akan berlangsung sebelum perilisan Resident Evil Village. Untuk kalian para penggemar seri Resident Evil, saat ini sudah dapat mendaftar untuk mencoba terlebih dahulu game Resident Evil Multiplayer pada tahap closed beta.

Capcom merencanakan tahap closed beta untuk Resident Evil Multiplayer ini berlangsung mulai dari 27 hingga 31 Januari. Setiap wilayah dikabarkan akan memiliki jam operasi berbeda yang terbagi oleh beberapa waktu pemeliharaan. Tapi sayangnya tahap Closed Beta ini hanya untuk para penggemar yang menggunakan platform PS4 dan Xbox One saja, belum tersedia untuk console next-gen maupun PC. 

Pendaftaran untuk tahap closed beta ini sudah Capcom buka mulai hari ini sampai tanggal 25 Januari, dengan pengumuman terakhir yang akan berlangsung pada 27 Januari. Untuk pemain yang sudah menjadi anggota program Resident Evil Ambassasdors memiliki peluang besar untuk dapat mengikuti closed beta ini.

Benar atau tidaknya game ini adalah Resident Evil Multiplayer, dan apakah game ini akan memiliki hubungan dengan Resident Evil Village semuanya akan kita ketahui mulai tanggal 27 Januari mendatang. Jika berjalan lancar, projek beta ini kemungkinan besar akan dirilis paling cepat pertengahan tahun 2021. kita tunggu saja kelanjutannya nanti dan dapatkan update informasinya hanya di Indovirtus, portal game terbaik di Indonesia.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar