Penampakan dan Skill Lengkap Agent 14 Valorant - Yoru

Informasi lengkap tentang agen ke 14 Valorant telah bocor. Agen ini bernama Yoru dari Jepang yang merupakan seorang duelist tentunya dengan skill
Agent 14 Valorant Yoru

Beberapa update terbaru yang akan ditambahkan Riot Games pada Valorant untuk update episode dua mendatang mulai dari agent baru, daftar battle pass, bahkan skin senjata pun perlahan mulai terungkap sebelum episode dua benar-benar dimulai. Bocoran-bocoran ini banyak dibagikan melalui forum-forum diskusi Valorant yang ada Reddit, Facebook dan Twitter. Nah pada artikel kali ini, Indovirtus akan berfokus pada pembahasan bocoran mengenai agent ke-14 di Valorant.

Desas-desus kehadiran agent baru memang sudah lama mencuat. Beberapa player bahkan sempat bersaksi bahwa mereka mendapati easter egg agent ke-14 ini dalam game Valorant. Ada yang mengatakan bahwa terdengar suara langkah kaki dan terdapat jejak kaki berwarna biru di map Ice Box sesaat match dimulai. Setelah informasi hadirnya agent baru Valorant menyebar luas dan banyak pemain yang mendapati easter egg, beberapa waktu lalu telah terjadi kebocoran informasi mulai dari nama, tampilan dan skill agent yang akan rilis ini.

Jika dilihat dari skill agent ini, sepertinya agent ini akan menjadi agent yang sangat diminati banyak pemain Valorant nantinya. Karena bisa dikatakan agent yang satu ini sangat over power berkat skillnya yang sangat berguna di berbagai situasi. Dari pada panjang lebar lagi! Lanjutkan membaca bocoran agent 14 Valorant di bawah ini.

Bocoran Lengkap agent ke 14 Valorant

Tentang agent 14 Valorant

Menurut bocoran yang beredar agent ke 14 ini akan dikenal sebagai Yoru. agent ini berasal dari Jepang, hadir dengan tampilan rambut berwarna biru keungu-unguan senada dengan warna jaket yang ia kenakan. Yoru akan menjadi agent duelist ke lima setelah Jett, Phoenix, Reyna, dan Raze. Perannya sebagai duelist sendiri sudah dikonfirmasi resmi oleh Riot Games. Jika kita melihat kode Valorant saat ini, Yoru ini diberikan kode Stealth yang akan sesuai dengan skillnya.

Skill Yoru - agent 14 Valorant

Skill Yoru telah dibocorkan melalui postingan salah satu pengguna Twitter dengan username @DonHaci. Berikut ini rincian skillnya:

1. Skill Z

Skill pertama Yoru adalah ia dapat menciptakan suara langkah kaki palsu, skill ini bisa kamu arahkan dan menempatkan di lokasi yang cocok untuk mengecoh musuh.

2. Skill X

Sebagai seorang duelist yang akan memasuki wilayah musuh lebih dahulu, Yoru juga akan dilengkapi dengan skill blind berupa flash yang akan mengganggu penglihatan lawan. Menariknya flash milik Yoru ini harus dipantulkan terlebih dahulu pada permukaan yang ada seperti dinding dan tanah untuk dapat diaktifkan, berbeda dengan Phoenix yang flash nya langsung aktif selang beberapa saat setelah dilemparkan.

3. Skill C

Skill selanjutnya adalah Teleport. Kamu dapat menandai point pada tempat yang kamu pilih dan nantinya Yoru bisa pergi ke point tersebut menggunakan skill teleport. Namun skill ini memiliki sebuah kelemahan yaitu timernya yang tentunya mempunyai batas waktu, bila timernya sudah habis maka point tersebut akan hilang secara otomatis.

4. Utimate

Nah skill ultimate Yoru sangat menjanjikan karena skill ini dapat membuat Yoru menjadi tidak terlihat selama beberapa saat dengan merobek/membuka ruang dimensi dan mengenakan topeng dari dalam. Namun Indovirtus belum mendapatkan informasi lebih detail mengenai Ultimate dari Yoru ini. Kita belum tahu apakah saat Yoru menggunakan ultimate dia bisa melihat lawan dan lawan bisa mendengar suara langkah kaki Yoru.

Dueslit ke 5 valorant
Yoru

Meski belum ada informasi resmi mengenai tanggal perilisan Yoru. Namun agent ini membuat penggemar Valorant menjadi tidak sabar memainkannya. Update besar-besaran pada Valorant selanjutnya akan hadir pada 12 Januari mendatang, meskipun untuk agent baru kemungkinan akan diumumkan duluan, apalagi jika kebocoran ini akurat. 

Nah bagaimana menurutmu, apakah kamu tertarik menggunakan Yoru pada pertandingan seru lainnya di Valorant? dan apakah Yoru akan menjadi duelist yang over power? Tulis pendapatmu di kolom komentar. Tetap dapatkan update berita game lainnya hanya di Indovirtus

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar