Beberapa Mode Multiplayer Watch Dogs Legion akan Hadir Tahun Depan

Ubisoft telah mengumumkan akan menghadirkan berbagai mode multiplayer online untuk game Watch Dogs Legion. Beberapa mode sudah dikofirmasi.
Mode Multiplayer Watch Dogs Legion

Ubisoft baru saja menghadirkan update terbaru untuk game Watch dogs Legion. Walaupun sudah selama tiga bulan semenjak hadirnya Watch Dogs Legion untuk platform PC dan Konsol, Ubisoft sampai sekarang masih rajin untuk menghadirkan update untuk peningkatan dan perbaikan pada game Watch Dogs Legion. Contohnya dari perilisan update terbaru Watch Dogs Legion yakni patch 2.40 yang menghadirkan kumpulan perbaikan untuk konsol maupun PC.

Tidak lama setelah update 2.40 diluncurkan, Ubisoft langsung mengeluarkan sebuah pengumuman melalui situs resmi mereka berkaitan dengan mode multiplayer beserta kumpulan perbaikan pada update sebelumnya. Pada pengumuman tersebut, mereka memberikan sedikit bocoran detail untuk mode Multiplayer Watch Dogs Legion yang rencananya akan mulai dirilis pada awal tahun 2021.

Saat ini, Ubisoft masih fokus dalam tahap pengembangan mode multiplayer Watch Dogs Legion. Mereka masih mencoba untuk mengatasi beberapa masalah dan bug yang masih sering ditemukan saat dilakukan uji coba. Ubisoft tak ingin para pemainnya memiliki pengalaman yang buruk saat mencoba bermain dalam mode multiplayer Watch Dogs Legion.

Tactical Op Watch Dogs Legion

Mode multiplayer Watch Dogs Legion ini dimainkan secara online, sehingga para pemain nantinya dapat bermain dan terhubung dengan teman secara jarak jauh. Yang membuat lebih menarik lagi adalah, dalam mode multiplayer nanti, sudah dipastikan akan dapat dimainkan oleh empat pemain bersama sekaligus. Keempat pemain tersebut dapat  bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai misi, hingga memainkan beberapa mode multiplayer lainnya. Mode multiplayer menghadirkan Tactical Op (misi khusus yang menuntut kerja sama tim) dan PvP di Spiderbot Arena. Sekedar informasi, ini pertama kalinya Ubisoft hadirkan mode PvP untuk seri Watch Dogs.

Ubisoft menambahkan bahwa mode multiplayer akan tergabung sebagai bagian dari Season Pass 2021. Selain mode tersebut, di dalam Season Pass juga terdapat Story DLC yang bisa dimiliki oleh para pemain. Untuk Story DLC, Ubisoft juga saat ini sedang menyiapkan berbagai konten baru untuk pemain Watch Dogs pada tahun depan. Ubisoft juga berjanji akan menghadirkan sejumlah kejutan dalam rangka menyambut tahun baru 2021. Nah kira-kira kejutan apa yang akan dihadirkan Ubisoft? tetap dapatkan update informasi terbaru tentang game hanya di Indovirtus

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar