Cara Membuka Hidden Palace of Zhou Formula Genshin Impact

Cara Mudah dan Cepat Membuka Hidden Palace of Zhou Formula Genshin Impact
Hidden Palace of Zhou Formula Genshin Impact

Indovirtus - Genshin Impact adalah sebuah game role-playing (RPG) dari developer asal China, miHoYo. Game ini dipenuhi dengan berbagai quest, mission dan tantangan yang harus diselesaikan para pemainnya untuk meningkatkan kemampuan karakter yang menjadi pilihan para pemain. Salah satu tantangan utama yang dapat dihadapi oleh para pemain adalah berbagai Abyssal Domains yang berada di seluruh dunia yang berfungsi sebagai dungeon.

Beberapa dungeon dapat kamu lihat dan temukan melalui fitur map. Seperti halnya pada awal permainan, kita akan diminta untuk masuk ke dalam tiga buah dungeon yang berbeda. Sudah kita ketahui bersama bahwa beberapa dungeon memiliki persyaratan khusus agar bisa dijelajahi, persyaratannya bermacam-macam mulai dari level adventure 15 hingga yang tertinggi yang dapat di capai adalah level 30.

Pada beberapa kasus, sebuah dungeon hanya dapat terlihat melalui map namun tidak memiliki wujud fisik yang dapat dilihat dengan jelas. Tapi tentunya ada jalan untuk membuka pintu dungeon tersebut, yaitu para pemain harus menyelesaikan puzzle yang pastinya dibuat untuk menjaga pintu dungeon tersebut.

Cara buka Hidden Palace of Zhou Formula

Salah satu secret Abyssal Domains yang dapat ditemukan oleh para pemain di Genshin Impact adalah Hidden Palace of Zhou Formula. Dungeon ini berada di atas Wuwang Hill di negara Liyue yang akan memberi penghargaan artefak kepada para pemain yang berhasil menyelesaikannya. Syarat untuk memasuki The Hidden Palace of Zhou Formula tidak bisa dikatakan sebagai hal yang mudah, untuk dapat menjelajahinya player diharuskan memiliki adventure rank minimal level 30 dengan rekomendasi party level minimal 59.

Cara Membuka Hidden Palace of Zhou Formula

1. Mencari lokasi dungeon

Cara buka Hidden Palace of Zhou Formula

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk membuka Hidden Palace of Zhou Formula tentunya adalah menemukan lokasi dungeon itu sendiri. Kamu setidaknya harus melakukan perjalanan menuju tempat Domain Abyssal, tempat ini sendiri berada di puncak Wuwang Hill, Liyue. Saat kamu sampai di sana, pintu tersebut masih berada di dalam tanah, agar bisa membuka dungeon kamu membutuhkan anggota party yang memiliki skill elemen pyro (api) dan geo (tanah).

2. Menghidupkan Shrine

Lantas bagaimana cara membuka dungeonnya? Jadi yang harus kamu lakukan dengan anggota party kamu adalah menghidupkan shrine dengan elemen geo(tanah). Shrine di sini masih dalam keadaan tersegel. Nah untuk membuka segel ini, anggota party yang memiliki elemen pyro lah yang harus bekerja menghidupkan ke empat obor yang ada di sekitar shrine. untuk lokasi obornya dapat dengan mudah kamu temukan, karena letaknya tidak terlalu jauh dari shrinenya.

3. Menghidupkan Palace

Setelah menghidupkan semua obornya, maka segel dari shrine geo sudah terbuka. Selanjutnya hidupkan palacenya menggunakan elemen tanah, karakter utama dan Noel yang didapat dengan mudah tentunya sangat berguna untuk kasus ini. Sesaat setelah semua puzzle berhasil diselesaikan maka pintu dungeon akan muncul dari permukaan tanah. Nah sampai tahap ini kamu sudah dapat mengakses dungeon tersebut, tapi kamu tetap harus mengingat lagi syarat untuk memasuki dungeon rahasia tersebut. 

Bagi kamu yang masih kesulitan dapat melihat tutorial selengkapnya pada video dari channel Youtube Renhero di bawah ini!

Mungkin sekian pembahasan tentang bagaimana Cara Mudah Membuka Hidden Palace of Zhou Formula. Jika ada yang ingin ditanyakan langsung sampaikan saja pada kolom komentar dan nantikan update informasi tentang game lainnya hanya di Indovirtus, sampai jumpa! 

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar