Agontuk - Game ala GTA dari Bangladesh

Download Agontuk For PC, Tanggal Rilis Agontuk, Cari main Agontuk

Jika kamu suka memainkan game ala-ala GTA mungkin kamu akan suka game asal negeri Bangladesh ini yang berjudul Agontuk. Dua studio asal Bangladesh M7 Productions dan Attrito bekerja sama dalam menciptakan game open-world ini.

Untuk gameplay nya sendiri sudah dirilis trailer berdurasi 7 menit di channel Youtube resmi mereka. Dalam trailer tersebut digambarkan game yang ber-setting pada di ibukota Bangladesh yaitu Dhaka yang didalam game ini ditulis dengan Dhacca. Versi virtual kota ini akan menampilkan beberapa monumen yang menjadi ikon di Dhaka, lokasi-lokasi di Dhaka, lengkap dengan Becak dan CNG.

Trailer itu juga menampilkan konsep gameplay eksplorasi berkendara dan menembak ala GTA. Fitur Telpon yang ada disudut kanan bawah juga hadir dalam game Agontuk ini

Tampilan Gameplay Agontuk saat mengendarai mobil

Game ini dikembangkan selama lebih dari setahun oleh 35 pengembang muda berbakat asal Bangladesh yang tergabung dalam studio M7 Productions dan Attrito. Progress pengembangan game ini bisa dikatakan masih jauh dari apa yang diinginkan, masih banyak yang harus diperbaik dan ditambah di segala aspek. Walaupun begitu, Agontuk kabarnya merupakan sebuah proyek ambisius yang tengah dibangun oleh pengembang game di Bangladesh.

Agontuk telah resmi dikonfirmasi untuk hadir di konsol PS4 dan tentunya PC. Pengembang Agontuk tidak berencana untuk menghadirkan gamenya di perangkat android maupun iOS saat ini. Dan mode multiplayer juga belum direncanakan lebih jauh. Untuk tanggal rilisnya belum ada informasi resmi dari pihak pengembang.


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar