Kenalan dengan Victor Karakter Pertama PUBG Mobile

Kenalan dengan Victor dan cara cepat menaikkan level Victor di PUBG Mobile

Indovirtus - Dalam waktu dekat PUBG Mobile akan mendapatkan update terbaru tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2019. Menariknya pada update kali ini akan menghadirkan karakter baru yang bernama Victor.

Karakter ini memiliki skill yang bisa mengurangi waktu reload untuk senjata SMG (SubMachine Gun). Itu artinya karakter ini akan pas digunakan bagi kamu para pemain yang suka menggunakan senjata berjenis SMG seperti UMP9, Vector, Vector, Tommy Gun atau Micro Uzi.

Tampilan Victor di Update terbaru

Bagi kamu yang memainkan PUBG Mobile menggunakan karakter Victor, maka kamu dapat menaikkan level karakter Victor. Level ini digunakan untuk membuka ability yang ada pada Victor dan juga untuk mendapat hadiah hadiah menarik pada setiap levelnya seperti MVP Results Emote yang bisa kamu dapatkan padav level 10 (max) dan premium Character Crates with rare rewards yang bisa kamu dapatkan setelah mencapai max level.

Hadiah yang didapat saat Level Up Victor

Tencent juga memberikan skin eksklusif kepada Victor yang bernama Legendary Conquest. Tidak hanya outfit ternyata Victor juga akan mendapatkan Voice Chat serta Emote yang cukup unik dengan cara mengumpulkan material. Nantinya, Victor bisa kamu dapatkan secara gratis melalui tab Character di bagian Workshop.

Wah jadi gak asik lagi dong kalau PUBG jadi game Pay to Win. Tapi tenang saja skill tersebut hanya bisa digunakan pada semua mode Evo Ground saja seperti Team Deathmatch, Zombie Mode, Zombie: Survive Till Dawn 2, dan Zombie: Darkest Night. Tidak akan aktif pada mode Classic

Update kali ini membuktikan bahwa Tencent masih peduli dengan para player nya. Karena mereka selalu berusaha menghadirkan inovasi terbaru dalam game PUBG Mobile sehingga tidak membuat PUBG Mobile terasa monoton
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar