Game Duck Hunt Versi VR, Si Anjing Malah Jadi Menyeramkan


Indovirtus - Bagi kamu anak 90-an pasti sudah familiar dengan game klasik di Nintendo NES berjudul Duck Hunt? Game yang mengajak kamu para gamer sekalian untuk menjadi seorang pemburu ini sangat populer pada tahun 1985-an sampai dengan tahun 2000-an.

Kamu akan berpetualang untuk memburu bebek di game Duck Season

Pada masa itu, Duck Hunt hanya mengusung tampilan grafis yang sangat sederhana dan gamers perlu menggunakan sebuah perangkat bernama NES Zapper yang berbentuk pistol untuk memainkannya.

Tidak terasa sudah 25 tahun berlalu, game ini ternyata berusaha dibangkitkan kembali dengan menggunakan teknologi Virtual Reality, dalam hal ini HTC Vive.

Lalu bagaimana penampilan Duck Hunt versi VR ini ?


Dengan judul yang sedikit diubah menjadi Duck Season, game ini menghadirkan tampilan visual 360 derajat yang sangat nyata, dan tentunya memiliki tingkat kesulitan lebih dari game aslinya. Namun yang disayangkan, game ini pun menjadi sedikit menyeramkan karena sosok anjing yang biasanya menemani para gamers selama berburu digambarkan seperti orang yang mengenakan kostum (terlihat agak creepy).

Yang dulunya lucu kok sekarang malah jadi menyeramkan

Nah bagi kamu yang penasaran bagaimana gameplay Duck Season, dibawah ini adalah cuplikan gameplay Duck Season yang dirilis oleh Engadget.


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar