Update Firmware 4.50 - PS4 Bisa Pakai Hard Drive

Update Firmware 4.50

Indovirtus - Salah satu kelebihan PS3 dibanding dengan PS4 adalah kemampuannya mendukung hard drive eksternal. Sehingga kamu tidak perlu takut bila BD kamu tergores sehingga membuat game tersebut tidak bisa dibaca oleh PS, karena adanya hard drive.

Tapi ada kabar gembira untuk gamer PS4. Setelah sekian lama, Sony akhirnya meluncurkan pembaruan software yang paling ditunggu oleh para pemilik konsol PlayStation 4 atau PS4.

Fitur baru apa yang akan Sony hadirkan di pembaruan tersebut? Dukungan penggunaan hard drive eksternal.

Baca Juga : Akhirnya GameShark Untuk PS4 Lahir Kedunia

Seperti yang sudah kamu ketahui, untuk menambah kapasitas penyimpanan di PS4, pengguna harus mengganti hard drive tersebut dengan hard drive yang lebih besar kapasitasnya.Sementara, pengguna Xbox One sudah terl mengadopsi penggunaan hard drive eksternal ini lebih dahulu daripada PS4.

Walaupun sudah cukup terlambat, bukan berarti Sony tidak pernah mencari cara untuk menambahkan kapasitas media penyimpanan. Namun, cara untuk melakukan hal tersebut terbilang cukup merepotkan.

Dengan update firmware 4.50 kali ini, kamu hanya perlu mencolokkan hard drive USB versi 3.0 ke konsol untuk menambah kapasitas penyimpanan di dalam konsol dengan menggunakan hard drive yang mampu mendukung kapasitas hingga 8TB.

Tidak cuma itu, di dalam update software ini, Sony menyertakan kemampuan untuk mengustomisasi wallpaper, perubahan pada notifikasi, dan dukungan 3D Blu-ray di PlayStation VR.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar