Gamer Ini Tamatkan Resident Evil 7 Hanya dengan Pisau

Hanya menggunakan pisau untuk melawan para musuh

Indovirtus
- Mungkin game Resident Evil VII : Biohazard bisa menjadi ladang mencetak rekor-rekor baru. Setelah beberapa hari yang lalu ada seorang gamer yang berhasil menyelesaikan Resident Evil 7 hanya dalam waktu 93 menit, kini ada lagi seorang gamer yang berhasil menyelesaikan game hasil karya Capcom ini hanya dengan sebilah pisau saja.

Bayangkan bagaimana cara menghadapi musuh-musuh yang menakutkan dan banyak sekali jumlahnya hanya berbekal sebilah pisau, sedangkan untuk melawan karakter bos saja kamu harus menggunakan senjata yang cukup kuat untuk mengalahkannya. Nah, baru-baru ini seorang streamer Twitch bernama ItsTheWyktron telah membuktikan bahwa dirinya dapat melewati setiap rintangan dalam game Resident Evil VII: Biohazard ini hanya menggunakan pisau.


Pada video Twitch yang berdurasi sekitar 100 menit 24 detik tersebut kamu dapat melihat bagaimana ItsTheWyktron memainkan game Resident Evil VII: Biohazard dalam Easy mode. Dalam keterbatasan menggunakan senjata pisau tersebut, terlihat ItsTheWyktron hanya bisa berlari ketika musuh muncul dan seperti para speedrunner lainnya, dirinya hanya memecahkan puzzle yang sebelumnya sudah dihapal dengan cepat.

ItsTheWyktron berusaha dengan keras ketika melawan bos pertama, tentunya karakter bos ini tidak bisa dengan mudah menyerangnya dalam jarak dekat. Hal yang sama juga dialami oleh ItsTheWyktron ketika melawan karakter Jack dengan gergaji mesinnya.

Baca Juga : Tips Mainkan Resident Evil 7

Dari pada mimin jelasin lebih panjang lagi dan membuat kamu makin penasaran, kamu dapat menonton cuplikan rekaman Twitch dari ItsTheWyktron yang berhasil menyelesaikan game Resident Evil VII: Biohazard hanya menggunakan pisau.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar