Gameplay Boruto VS Naruto dalam Ekspansi Road to Boruto

Naruto vs Boruto
Boruto vs Naruto
Indovirtus -  Setelah menunggu cukup lama, akhirnya ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 sudah bisa kamu dapatkan dalam versi downloadable content (DLC) atau versi stand alone yang sudah bersama dengan game tersebut. 

Bagi kamu yang penasaran seperti apa bentuk gameplay-nya, kali ini terdapat akun YouTuber Anime Games Online yang telah mengunggah video gameplay yang memperlihatkan pertarungan Naruto dan Boruto Uzumaki. Nah, kamu dapat menyaksikannya di bawah artikel ini.

Boruto

Dalam ekspansi kali ini kamu dapat merasakan penambahan alur cerita dengan terdapat tambahan karakter baru yang bisa dimainkan, seperti Boruto dan Sarada. Nantinya gamer dapat merasakan petualangan dari karakter Boruto, termasuk pertempurannya melawan Sasuke dan Kinshiki. 

Yang membuatnya semakin menarik, dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto terdapat lokasi atau tempat pertarungan baru yang terdapat di Hidden Leaf Village. Selain itu, karakter baru tersebut juga dapat digunakan dalam offline mode atau online dalam Free Battle Mode.

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 : Road to Boruto

Kamu juga akan dapat memainkan sosok karakter Boruto, Mitsuki, dan Sarada yang tentunya dibalut dengan cerita yang wajib diikuti oleh penggemar Naruto. Saat ini versi stand alone dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto telah hadir pada beberapa toko retail di Indonesia. 

Game ini sangat cocok bagi kamu yang belum sempat membeli game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 sebelumnya.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar