Ini Dia Smartwatch Pertama Khusus Gamer

Penampakan Gameband
Indovirtus - Beberapa pekan lalu, Atari kabarnya akan kembali 'turun gunung' ke industri game dengan meluncurkan perangkat wearable.

Sempat membuat gamer di dunia bertanya-tanya, Atari akhirnya secara resmi memperlihatkan produk teranyarnya dalam bentuk sebuah smartwatch bernama Gameband.

Untuk pembuatan gameband ini Atari bekerja sama dengan FMTwo Game meluncurkan smartwatch yang dapat kamu gunakan untuk bermain sejumlah game retro di perangkat berbasis sistem operasi Android ini.

Smartwatch Gameband ini hadir dalam dua pilihan, yaitu versi Atari yang akan tampil dengan desain dan game lawas Atari seperti Pong, Crystal Castle, dan Asteroids. Serta Versi Terraria yang akan tampil disertakan mini-game baru.

Smartwatch untuk gamer ini juga tampil dengan desain yang stylish

Smartwatch untuk game ini sudah hadir  dengan layar sentuh AMOLED berukuran 1.63 inci, dua Gameband ini juga menyertakan slot microSD yang dapat diperbesar kapasitasnya hingga kapasitas 256GB.

Untuk mengatur konten apa saja  yang ada dalam Gameband, kamu dapat menggunakan program milik iTunes yang diberi nama PixelFurnace.

Rencananya, Gameband ini akan diluncurkan bersamaan dengan 20 judul mini-games, serta beberapa aplikasi standar seperti notifikasi, kalender, kontak, dialer, cuaca, alarm, stopwatch, dan pemutar musik.

Informasi tambahan, Gameband akan mengusung spesifikasi sistem operasi Android Marshmallow, chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, USB-C, Bluetooth 4.2, dan baterai berkapasitas 400mAh.

Saat ini, Gameband buatan Atari dan FMTwo Game ini sudah masuk ke dalam platform pendanaan Kickstarter. Untuk informasi yang lebih jelasnya, kamu bisa menonton video dibawah ini

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar