Razer Mempercanggih Keyboard Seri Blackwidow

Razer Blackwidow V2 hadir kembali dengan opsi switch terbaru, wrist rest magnetik dan tampilan yang didesign lebih menarik lagi
Razer Mempercanggih Keyboard Seri Blackwidow

Indovirtus - Razer Blackwidow V2 hadir kembali dengan opsi switch terbaru, wrist rest magnetik dan tampilan yang didesign lebih menarik lagi

Razer™, merek lifestyle terkemuka pilhan para gamer, baru saja mengumumkan perubahan signifikan yang terjadi pada keyboard mekanikal Razer Blackwidow Chroma V2.

Razer BlackWidow seri pertama diluncurkan pada tahun 2010 lalu menjadi keyboard gaming terpopuler dikalangan para gamer profesional dimana saja. Razer mulai memproduksi switch mekanikal Razer pada tahun 2014. Swith Razer Green dan Razer Orange yang sekarang menjadi acuan industri gaming dalam hal aktuasi, respon dan durabilitas.

Razer Mempercanggih Keyboard Seri Blackwidow

Selain Razer Green dan Orange, Razer Blackwidow V2 juga dilengkapi dengan alternatif switch Razer Yellow dan dirancang untuk mempercepat respon ketika tuts ditekan. Keunggulan switch yang baru dirancang untuk para gamer yang bermain game FPS dan MOBA yang akan menggunakan beberapa tuts yang sama berkali-kali dalam sesi permainan atau pertandingan.

Razer Yellow, seperti Orange dan Hijau, memiliki 80 juta keystrokes, ini merupakan yang tertinggi diantara switch mekanikal yang pernah ada dan dirancang memiliki ketahanan lebih lama dibandingkan dengan mekanikal switch lainnya.

Razer BlackWidow V2 juga ditunjang dengan kenyamanan magnetic wrist rest yang dapat disambungkan secara opsional pada keyboard BlackWidow V2 untuk kenyamanan selama sesi gaming.

Kami banyak melakukan peningkatan dan tetap menjadi satu-satunya perusahaan yang merancang switch keyboard yang dikhususkan untuk gaming,” ujar co-founder dan CEO Razer, Min-Liang Tan. “Razer BlackWidow Chroma V2 menawarkan ketahanan, durabilitas dan kenyamanan yang merupakan legacy BlackWidow sejak tahun 2010. Ini merupakan keyboard mekanikal terbaik yang pernah kami ciptakan.”

Razer BlackWidow Chroma V2 memiliki fitur pencahayaan individual setiap tuts yang ditunjang dengan teknologi Razer Chroma™ dan memberikan akses fitur pencahayaan yang dapat disinkronisasi di berbagai perangkat. Gamer dapat memilih berbagai efek dari 16.8juta warna. Platform software Razer Synapse dapat mengatur berbagai pengaturan dan dapat dibagikan kepada jutaan pengguna software Razer melalui Razer Chroma Workshop. Profil pencahayaan game Razer Chroma juga terintegrasi dengan berbagai judul game terkenal seperti “Overwatch”, “Call of Duty: Black Ops III”, “Blade and Soul” dan masih banyak yang lain. Profil-profil ini akan menampilkan tutorial, aksi in-game dan lainnya.

Razer BlackWidow Chroma V2 telah tersedia dengan harga yang sama dengan model sebelumnya.

Harga: Rp. 2.690.000,-

Availability: Razerzone.com – Tersedia

Worldwide – Januari 2017

Fitur Produk:


1. Razer™ Mechanical Switches with 50 g actuation force (Green)

2. Razer™ Mechanical Switches with 45 g actuation force (Orange / Yellow)

3. 80 million keystroke life span

4. Razer Chroma™ customizable backlighting with 16.8 million color options

5. Ergonomic magnetic wrist rest

6. Razer Synapse enabled

7. 10 key roll-over anti-ghosting

8. Fully programmable keys with on-the-fly macro recording

9. Gaming mode option

10. USB pass-through

11. 3.5 mm 4-pole audio pass through jack

12. 1000 Hz Ultrapolling

13. Braided fiber cable

Bagaimana nih gamer, berminat untuk membelinya ? Untuk informasi lebih lengkapnya kamu dapat mengunjungi website resmi Razer pada link ini
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar