[REVIEW] Bike Unchained - Game Balap Sepeda Ekstrem Terbaik

Review game balap sepeda ekstrem terseru dan terbaik untuk android dan iOS- Bike Unchained
Bike Unchained
Bike Unchained - Game Sepeda Ekstrem yang Menantang
Indovirtus - Salah satu cabang olahraga ekstrem yang banyak diminati adalah sepeda BMX dan MTB. Keduanya menjadi pilihan bagi mereka yang gemar bersepeda, sekaligus merasakan sensasi ekstrem yang dapat memacu adrenalin. Beberapa judul game dengan tema sepeda yang sempat populer pada masanya adalah Mat Hoffman's Pro BMX, Pro BMX 2, dan 3Xtreme.

Seiring dengan perkembangan dunia game, para developer dan penerbit juga merilis game untuk platform mobile. Di Google Play dan App Store, kamu dapat menemukan banyak judul game bertema sepeda ekstrem dengan mudah.

Bike Unchained
Bike Unchained

Mungkin terlalu banyak pilihan dapat membuat kamu bingung memilih mana game sepeda ekstrem yang paling seru. Untuk itu Indovirtus akan menyarankan kepada kalian semua satu judul game sepeda ekstrem yang wajib kamu coba. game ini sudah tersedia baik di Google Play maupun di iOS. Langsung saja, simak ulasan game berjudul Bike Unchained berikut ini.

Developer di balik game ini adalah minuman berenergi dunia, Red Bull yang memang sering menyelenggarakan kompetisi berbagai cabang olahraga ekstrem. Secara umum, player harus memacu sepedanya dari garis start hingga garis finis, tetapi dengan tiga kategori kompetisi berbeda yaitu Slopestyle, Downhill, dan Enduro.

Bike Unchained
Slopestyle - Downhill - Enduro

Di kategori Slopestyle player harus mengumpulkan skor setinggi-tingginya dengan melakukan berbagai trik mengagumkan. Trik seperti backflip, barspin, dan tailwhip sudah pasti termasuk di dalamnya.

Selanjutnya ada kategori Downhill menawarkan lebih banyak lintasan menurun, tetapi player tetap bisa melakukan berbagai trik, meski tidak ditargetkan untuk mencapai skor tertentu. Adapun kategori Enduro merupakan kebalikan dari Downhill. Di kategori ini player memacu sepedanya di lintasan yang didominasi oleh tanjakan.

Tersedia berbagai lokasi kompetisi, trek, karakter player, dan sepeda yang harus dibuka. Karakter player dan sepeda di game ini bisa ditingkatkan alias diupgrade. Setiap karakter player dan sepeda punya spesialisasinya masing-masing.

Satu hal yang harus diingat, jangan sampai kamu memilih karakter player Slopestyle dan memilih sepeda Downhill untuk dimainkan di kategori Enduro. Spesialisasi karakter player dan sepeda terlihat dari stats yang ditampilkan. Jadi kamu harus memilih karakter dan sepeda yang tepat

Bike Unchained
Gameplay Bike Unchained

Untuk informasi tambahan, karakter player di game ini juga terinspirasi dari player sepeda profesional di dunia nyata seperti Brandon Semenuk, Rachel Atherton, dan Andreu Lacondeguy.

Dari segi grafis, jangan diragukan lagi karena Bike Unchained hadir dengan grafis High Defintion. Selanjutnya pada segi jalan cerita, tantangan untuk membuka lokasi kompetisi yang terdiri dari beberapa kota di dunia, serta membuka karakter player dan sepeda dengan stats tinggi tanpa melakukan transaksi In App Purchase, menjadi keasyikan tersendiri dalam memainkan Bike Unchained.

Dalam game ini juga terdapat hadiah harian di mystery box yang bisa dibuka per dua puluh empat jam. Untuk memainkan game ini, pastikan perangkat kamu punya spesifikasi minimum RAM 1GB, Android 4.1 ke atas atau iOS 8.0 ke atas, resolusi layar 800x480 atau lebih.



Tertarik untuk mencobanya ? Silahkan unduh sekarang juga  

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar